photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BARCELONA VS MALAGA 19 November 2016

BARCELONA VS MALAGA

19 November 2016 PUKUL 22.15


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:15
FC Barcelona Barcelona
vs.
Málaga CF Málaga 



Prediksi Barcelona Vs Malaga – Duel penuh gengsi dan tensi tinggi bakal terjadi pada Sabtu akhir pekan mendatang di ajang Liga BBAV yang akan mempertemukan bentrokan antara Barcelona Vs Malaga. Mengenai duel dan pertandingan yang satu ini, Malaga kini akan berkunjung ke markas Barcelona di Estadio Santiago Bernabéu, Madrid. Setelah jeda beberapa pekan kemarin, kini kompetisi ranah Domestik klub Eropa akan kembali berlangsung. La Liga Spanyol yang memasuki pekan ke-13nya besok dipastikan akan menghadirkan pertarungan yang sangat menarik karena keduanya sama-sama harus mampu memperoleh kemenangan.

Barcelona kian memuluskan laju kencangnya uai dalam pertandingan di Jornada ke-12 lalu mereka berhasil mendapatkan kemenangan meyakinkan atas Sevilla yang harus tumbang atas raklsasa Catalans dengan skor 1-2. Dalam pertandingan ini nanti memang sudah pasti bakal menjadi salah satu laga yang cukup menyita perhatian. Sebab laga yang satu ini nanti diprediksi akan menjadi salah satu dominasi unggulan sang tuan rumah Barcelona. Sejauh ini terjadi fakta menarik bahwa Barcelona tampaknya tak pernah mampu unggul lebih dari dua angka atas Malaga pada kurun waktu dua musim terakhir.

Dari lima pertemuan mereka lalu Barcelona berhasil mendapatkan kemenangan atas Malaga dengan jumlah tiga kali menan, satu kali seri dan satu kali kalah. Namun tentu saja untuk duel dan pertandingan ini nanti Malaga tetap berpeluang kecil untuk mampu membalas kekalahan atas The catalans. Akan tetapi, sang tuan rumah tentunya wajib waspada sebab saat ini Malaga baru saja mendapatkan kemenangan atas Sporting Lisbon di pekan ke 12 lalu dengan skor 3-2. laga yang satu ini memang diprediksi akan berlangsung menarik khususnya bagi Barcelona.

Saat ini The Catalans memang sedang di dera beberapa masalah internal yang cukup membuat klub tersebut kurang mampu memiliki konsentrasi tinggi. Ya, mulai dari isu pajak hingga sang mega bintang Lionnel Messi yang enggan menanda tangani kontrak baru membuat klub raksasa LA Liga ini harus benar-benar tampil maksimal di kandang sendiri. Di tabel klasemen sementara, saat ini Barcelona sedang berada pada momentum yang oke. Karena setidaknya mereka hanya terpaut dua poin saja atas sang rival abadi Real Madrid yang duduk di puncak klasemen dengan koleksi 27 poin.


Sementara Malaga masih terseok-seok di urutan ke-10 tabel klasemen dengan koleksi 15 poin saja dari hasil empat kali menang, tiga kali seri dan empat kali kalah pada 11 pertandingan musim ini. Bagi Malaga sendiri, kans kemenangan mereka pada bentrokan besok dinilai memang tak akan terlalu tinggi. Meski demikian, tak menutup kemungkinan bila pada bentrokan besok Malaga akan mampu memberikan kejutan bagi The Catalans. Kenapa demikian, pasalnya pada tiga pertemuan terakhir Barcelona memang kerap mendapatkan kesulitan menghadapi Malaga.




Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar