photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CRYSTAL PALACE FC VS MANCHESTER CITY FC 19 November 2016

CRYSTAL PALACE FC VS MANCHESTER CITY FC

19 November 2016 PUKUL 22.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:00
Crystal Palace FC Crystal Palace FC
vs.
Manchester City FC Manchester City FC 



Prediksi Crystal Palace vs Manchester City 19 November 2016, Jadwal Liga Inggris Sabtu ini di beIN Sports- Match day ke-12 Liga Primer Inggris, KlUB London Crystal Palace akan menjalani laga berat menjamu raksasa Manchester City yang akan digelar Sabtu, 19 November 2016 Pukul 22.00 WIB bertempat di Selhurst Park, London.

Crystal Palace merosot tajam mengalami kekalahan empat laga berturut-turut sebelum jeda internasional dimana gol menit ke- 94 dari Burnley membuat mereka kalah 3-2. Secara jujur Palace bermain cukup baik dengan menyamakan ketinggalan dua gol awal dari Burnley, tetapi mereka kurang berkonsentrasi di injury time dan mereka harus membayar dengan harga mahal dengan kekalahan menyakitkan itu.


Ini kelanjutan dari kekalahan dari Liverpool, Leicester, dan West Ham, dan meskipun bentuk mereka awal musim yang cukup baik mereka sekarang hanya memenangi satu dari tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Rentetan hasil buruk pasukan Pardew mirip yang mereka derita musim lalu, dan fans The Eagles akan berharap itu tidak berubah menjadi pertempuran di zona degradasi.


Satu hal yang berbeda dari musim lalu adalah penampilan mereka di lini depan. Tahun lalu mereka benar-benar kesulitan mencetak gol, tetapi dengan adanya Christian Benteke revitalisasi serangan Crystal Palace telah berhasil mencetak gol di delapan dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka. Total the Eagles telah menjaringkan gol yang sangat mengesankan 16 gol sejauh ini.


Sementara di lini belakangnya cukup keropos. Mandanda cs telah kebobolan sepuluh gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, yang tentu bukan kabar baik ketika Anda datang melawan tim dengan strikernya sekelas Sergio Aguero. Striker asal Argentina telah mencetak delapan gol dalam sembilan penampilan musim ini dan mencetak enam gol dalam empat penampilannya saat away. Dia juga mencetak dua gol melawan Crystal Palace pada bulan Januari, so dia akan menjadi momok nyata Dann cs di lini belakang Palace.


dominasi Manchester City dari awal musim mungkin telah digantikan oleh performa inkonsistensi mereka yang cukup memprihatinkan, namun mereka masih memiliki ancaman di lini serangannya. Mereka telah mencetak gol di 10 dari 11 pertandingan Liga Premier mereka sejauh ini dengan total 25 gol . Dua pekan lalu mereka kebobolan dimenit akhir hingga gagal menang atas The Boro yang membuatnya terlempar ke posisi ketiga dengan 24 poin, dua poin dari sang pemuncak Liverpool.


Citizens juga bukan tim dengan pertahanan terbaik di dunia. Pep Guardiola telah melihat timnya kebobolan dalam sepuluh dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan kapten Vincent Kompany bisa sekali lagi akan absen.


Head to head, Manchester City menang 5 kali dan kalah sekali dalam 6 pertemuan terakhir dengan Crystal Palace.


Dalam laga ini Kiper Steve Mandanda diharapkan bisa fit, namun Jonathan Benteke, Pape Souare, dan Loic Remy akan absen karena cedera. Benteke dengan 4 gol memimpin didepan didukung trio cepat Zaha dengan 4 assist, Townsend dan Puncheon serta McArthur menemani Cabaye di lapangan tengah.


Citizens tanpa Vincent Kompany yang kembali cedera, namun Bacary Sagna dan Fernando kembali fit. Aguero dengan 9 gol didepan akan diapit oleh Sterling dengan 4 gol dan Silva sementara De Bruyne dengan 6 ssist menemani Fernandinho dan Gundogan di lapangan tengah.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar