photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CHIEVO VS CAGLIARI 19 November 2016

CHIEVO VS CAGLIARI

19 November 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
AC Chievo Verona Chievo
vs.
Cagliari Calcio Cagliari 



Prediksi Chievo Vs Cagliari – Saat ini kami agen prediksi bola terbaik akan kembali memanjakan anda dengan akan menghadirkan sebuah pertandingan menarik mengenai duel Prediksi Chievo Vs Cagliari. Mengenai laga lanjutan Liga Italia antara dua tim tersebut, rencananya mereka akan dipertemukan di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Verona, pada sabtu akhir pekan mendatang. lawan yang akan berkunjung ke markas Chievo pada akhir pekan nanti tak lain adalah salah satu tim yang baru saja menelan kekalahan pekan kemarin dengan skor 5-1.

Cagliari adalah salah satu tim yang baru saja menelan kekalahan telak atas Torino di laga tandang usai pada pertandingan kandang sebelumnya mereka berhasil mendapatkan kemenangan atas Palermo. Tim tamu Cagliari memang bukanlah tim baru yang memiiki jumlah permainan di Serie A Liga Italia. Mereka pernah bersaing di Serie A pada 1973 untuk pertama kalinya dan berhasil finish du urutan ke 11 klasemen sementara. Namun hingga kini pada penampilan mereka Hingga saat ini kian menurun. Akan tetapi, di musim 2013/14 kemarin Cagliari berhasil menunjukan tren terbaiknya dengan kembali lagi berpartisipasi di persaingan tingkat atas Serie A Liga Italia.

Dalam pertandingan keduanya di musim ini. Chievo yang merupakan salah satu elit Serie A tampaknya akan mendapatkan kesulitan dalam pertandingan ini. pasalnya pada pertandingan pembukanya kemarin Cagliari berhasil menggulung inter milan dengan skor 1-2. Namun diatas kertas dengan akan bermain di kandang sendiri, Chievo memiiliki banyak keuntungan tersendiri.

Benar, saat ini bila dibandingkan dengan kondisi dari Cagliari, maka Chievo memang jauh lebih buruk ketimbang mereka. Bagaimana tidak, dari lima pertandingan sebelumnya lalu Chievo kerap menelan kekalahan dan tak kunjung mampu memperoleh hasil maksimal. Parahnya lagi pada dua pertandingan pekan kemarin, Chievo juga baru saja menelan rentetan dua kekalahan beruntun saat berhadapan menghadapi tim papan bawah dan Promosi yakni Crotone dengan skor 2-0 tanpa balas di laga tandang serta diakhiri dengan kekalahan atas Juventus pekan kemarin dengan skor 1-2.


Dengan pencapaian tersebut, maka saat ini Chievo genap memiliki statistik yang sangat buruk yakni lima kali bertanding mereka hanya mampu memetik dua kali seri dengan sisanya menelan tiga kali kalah. Disisi lain, hasil dari sang tamu Cagliari setidaknya lebih baik ketimbang Chievo. Sebab pada lima partai kemarin, Cagliari telah memperoleh dua kemenangan saat bertanding menghadap Inter milan dan Palermo dengan sisanya menelan tiga kali kalah. Namun yang akan menjadi pertanyaan pada bentrokan ini nanti adalah rekor pertemuan keduanya. Yang mana sejauh ini Chievo belum pernah terkalahkan oleh Cagliari sejak 2013 hingga 2015 lalu dengan statistik tiga kali menang dan dua kali seri.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar