photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

DEPORTIVO LA CORUNA VS SEVILLA 19 November 2016

DEPORTIVO LA CORUNA VS SEVILLA

19 November 2016 PUKUL 19.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

19:00
Real Club Deportivo de La Coruña Deportivo La Coruña
vs.
Sevilla FC Sevilla 



Prediksi Deportivo La Coruna Vs Sevilla – Di akhir pekan ini tepatnya pada 19 November 2016, di Estadio Municipal de Riazor, A Coruña (La Coruña) akan tergelar duel lanjutan La Liga Spanyol antara Deportivo La Coruna yang akan berjumpa menghadapi Sevilla. Mengenai pertandingan antara mereka, tampaknya baik Deportivo La Coruna maupun Sevilla kedua kubu ini sering kali dipertemukan. Yang mana pertemuan terakhir mereka lalu terjadi pada (17/04/2016) lalu, dan dalam perandingan tersebut Sevilla tampaknya gagal dan harus mengakui ketangguhan Qordoba di laga lanjutan La Liga Spanyol.

Di musim 2016/2017 ini Deportivo La Coruna berhasil di promosikan memasuki persaingan ketat yang akan terjadi di ajang LA Liga Spanyol dari kompetisi yang sebelumnya mereka jalani di Liga Adelante. Dalam pertandingan pembukaan kemarin, mereka sudah harus dipertemukan dengan raksasa LA Liga yakni Barcelona. Tak ayal kekalahan pun menjadi salah satu hasil yang mereka dapatkan. Di laga selanjutnya pun Deportivo La Coruna masih belum mampu bermain baik dan hanya menorehkan hasil imbang saja ketika berhadapan menghadapi Valencia. 

Hal tersebut membuat mereka tak akan mampu bermain baik meski bakal diuntungkan dengan akan bermain di markas sendiri.

Dari hasil dan laga yang mereka lalui tersebut menunjukan bahwa Deportivo La Coruna masih belum mampu menemukan permainan terbaiknya hingga memasuki pekan ke-12. Oleh karena itu pada pertandingan kandangnya nanti tak mengagetkan bila Deportivo La Coruna bakal mampu memberikan mereka hasil yang belum pernah mereka rasakan dalam pertemuan sebelumnya. Sebab, pada duel tandangnya nanti, Deportivo La Coruna berniat untuk mampu membalas kekalahanya atas Sevila. Terlbih lagi pada bentrokan kandang sebelumnya, Deportivo La Coruna juga tak gagal menang saat menjamu Valencia.

Sementara itu, disisi lain pencapaian yang baru saja di dapatkan oleh Sevilla tampaknya memang bisa dikatakan kurang maksimal. Bagaimana tidak pada dua pertandingan kemarin, mereka tak mampu meneruskan tren positif ketika di hempaskan oleh Barcelona dan terakhir kalinya di hempaskan oleh kubu Boca Junior. Dua kekalahan kemarin mereka rasakan ketika bermain dan berlaga di kandang sendiri. Jadi tak heran apabila pada pertandingan yang memasuki pekan ke-13 besok, kemenangan benar-benar sudah harus di peroleh oleh kubu Sevilla saat akan berkunjung ke markas Deportivo La Coruna.


Berbicara mengenai rekor pertemuan dan pertandingan dari kedua kesebelasan tersebut maka saat ini Deportivo La Coruna memang harus mewaspadai laga kunjungan Sevilla pada akhir pekan besok. Pasalnya dari rekor pertemuanya menghadapi Sevilla lalu, sejauh ini Deportivo La Coruna sama sekali belum pernah mampu merasakan kemenangan sekalipun dan selalu di dominasi oleh Sevilla.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar