photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Rossi: Yamaha Masih Banyak Butuh Perbaikan


Kepo Terkini - Rider Yamaha, Valentino Rossi, meraih hasil yang kurang oke di hari kedua tes pramusim MotoGP 2017. Dia mengungkapkan Yamaha masih butuh banyak perbaikan.

Saat menjajal motor di Sirkuit Ricardo Tormo, Rabu (16/11/2016) malam WIB, Rossi hanya menempati posisi ketujuh. Dia mencatatkan waktu terbaik satu menit 30,709 detik. Catatan waktu itu lebih lambat 0,769 detik lebih lambat dari rekan setimnya, Maverick Vinales, yang ada di posisi pertama.

Rossi yang sehari sebelumnya mengalami kecelakaan di tikungan 10 pada sesi tes sore, bilang bahwa di hari kedua Yamaha banyak melakukan percobaan.

Dengan hasil ini, Rossi mengungkapkan bahwa tim 'garpu tala' masih perlu banyak perbaikan, utamanya dalam hal sasis dan mesin.

"Ini merupakan hari yang cukup panjang karena kami melakukan banyak perbandingan di antara mesin lama dan mesin baru, sasis lama dan sasis baru...kami juga mencoba beberapa ban baru," kata Rossi di situs resmi MotoGP.

"Kami masih melakukan banyak hal. Tapi, hari ini masih sangat positif. Kami harus terus bekerja pada paket secara umum --terutama di sisi sasis. Kami butuh waktu untuk menemukan setelan yang tepat. Dan mesinnya --ini evolusi pertama jadi kami sangat butuh banyak bekerja pada sisi itu," imbuhnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar