photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Hector Bellerin Dipastikan Absen Lawan Manchester United


Kepo Terkini  - Bek kanan andalan Arsenal, Hector Bellerin, dipastikan harus menepi selama setidaknya empat minggu ke depan akibat menderita cedera pergelangan kaki. Hal tersebut diutarakan langsung oleh Arsene Wenger dalam konferensi pers.

Bellerin mengalami cedera kala membela Arsenal pada derby London melawan Tottenham Hotspur tepat sebelum jeda internasional. Cedera itu pula yang membuat pemain 21 tahun ini harus absen dari Timnas U21 Spanyol.
 Hector harus beristirahat selama empat minggu. Dia mengalami cedera pada 10 detik terakhir pad alaga melawan Spurs." ujar Wenger seperti dilansir oleh​ ESPN.

Cedera tersebut tentunya menjadi pukulan yang telak bagi The Gunners, terutama terkait dengan upaya mereka untuk menyodok ke papan atas klasemen Premier League. Apalagi Arsenal akan menjalani laga berat melawan Man United di Old Trafford pada Sabtu (19/11). 
FBL-ENG-PR-ARSENAL-TOTTENHAM
Sektor kanan pertahanan Arsenal kini akan menjadi titik lemah dari The Gunners mengingat hanya Carl Jenkinson yang dapat menggantikan Bellerin di posisi yang sama.

Dengan kondisi Santi Cazorla dan Alexis Sanchez yang juga belum menentu, laga melawan Manchester United nanti dipastikan akan menjadi ujian yang cukup berat bagi anak asuh Arsene Wenger.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar