photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

REAL BETIS VS LAS PALMAS 19 November 2016

REAL BETIS VS LAS PALMAS

19 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:45
Real Betis Balompié Real Betis
vs.
UD Las Palmas Las Palmas 



Prediksi Real Betis vs Las Palmas 19 November 2016, Jadwal Liga Spanyol Sabtu ini di beIN Sports– Jornada ke-12 La Liga Spanyol akan dibuka tuan rumah Real Betis yang out of form akan menjamu Las Palmas yang akan dilangsungkan pukul 02.45 wib dan akan digelar di Estadio Benito Villamarín (Sevilla).

Real Betis akhirnya memecat bos Gus Poyet pekan lalu setelah awal yang tidak meyakinkan musim ini. Mantan bos Sunderland hanya memimpin selama 11 pertandingan di klub kota Seville dan dengan menderita 4 kekalahan dari 5 laga terakhir yang membuat Gus dipecat. Dia telah digantikan oleh Victor Sanchez, yang treak recordnya juga tak bagus dimana dia dipecat dua kali dalam enam bulan terakhir. Dia memimpin Deportivo untuk survive musim lalu tetapi hanya memenangkan 20% dari pertandingan dari klub Galicia dan dipecat setelah hanya 2 game oleh raksasa Yunani Olympiakos pada bulan Agustus.

Dia mewarisi tim Real Betis yang terlihat tak mumpuni di lini tengah lapangan. Mereka hanya menang 1 dari 5 pertandingan kandang awal mereka dan mencoba untuk menghindari kekalahan 3 laga kandang beruntun setelah bermain sangat buruk melawan Espanyol terakhir diikuti salah satu kekalahan terbesar mereka di Estadio Benito Villamarin melawan Real Madrid. Tim juga dalam kondisi menurun mentalnya dan ini menjadi tugas berat Sanchez untuk membangkitkannya. Dengan 11 poin betis di posisi ke-14 klasemen


Sebaliknya Las Palmas cukup lumayan musim ini, dengan hanya beberapa perubahan dari tahun lalu dan untuk sebagian besar mereka terlihat cukup membaik. Mereka tentu tim yang punya passing lebih baik dari pada Betis dan membawa ancaman yang lebih besar daripada tim Andalusia yang sedikit bergantung pada striker veteran Ruben Castro. Tim Canary Islanders hanya gagal sekali dalam mencetak gol musim ini dan hanya tim ‘tiga besar’ yang bisa lebih baik dalam urusan mencetak gol dari pada mereka dengan per game rasio 1,9 gol.


Meski cukup bagus didepan, Las Palmas cukup rentan lini belakangnya. Namun jika laga ini berkembang menjadi sebuah kontes terbuka, mereka terlihat sisi yang lebih mampu meraih 3 poin karena mereka memiliki kualitas yang lebih baik di lini tengah dengan adanya playmaker Jonathan Viera dan Kevin Prince-Boateng keduanya menjalani musim ini dengan cukup baik. Dengan 16 poin, Las Palmas di posisi ke-9 klasemen.


Head to head, Las Palmas kalah dalam 5 dari 6 kunjungannya ke Real Betis. Musim lalu laga berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk setiap tuan rumah.

Betis akan mengandalkan duet veteran Castro dengan 4 gol dan Joaquin dengan 3 gol dengan Piccini dengan 3 assist dan Musonda menjadi duo andalan lini tengah.

Kubu tamu Araujo akan ditemani Viera dengan 3 gol didepan dengan Boateng dengan 4 gol dan El Zhar menjadi duo gelandang serang sedang Tana akan bertugas memimpin lini tengah.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar