photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tayang Perdana Bareng 2 Drama, Rating 'Legend of Blue Sea' Tembus 16 Persen


Kepo Terkini - Drama slot Rabu-Kamis malam memasuki babak persaingan baru dengan tiga stasiun TV menayangkan bersamaan. Ternyata SBS tidak sia-sia menggaet dan untuk membintangi "The Legend of the Blue Sea".

Ya, episode perdana "The Legend of the Blue Sea" langsung melesat menjadi jawara rating. Bahkan prediksi Lee Min Ho soal rating jadi kenyataan karena ternyata malah langsung mencetak 16,4 persen. Angka tersebut biasanya baru bisa dicapai di pertengahan drama.

Netter pun memuji "The Legend of the Blue Sea" memiliki sinematografi yang cantik dan pasangan utama yang memikat. Selain itu jalan cerita yang mudah dipahami dan menghibur juga semakin menambah betah menonton. Tak sedikit yang terpesona dengan kecantikan Jun Ji Hyun meski sudah jadi ibu satu anak.



Lalu bagaimana nasib "Oh My Geum Bi" di KBS dan "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" di MBC? Ternyata jauh lebih baik rating "Oh My Geum Bi" yang berada di posisi kedua dengan perolehan rating 5,9 persen. Kisah ayah cuek dan kekanak-kanakan () dengan anak perempuannya (Heo Jung Eun) yang masih kecil tapi justru pemikirannya dewasa cukup memikat penonton yang lebih suka drama keluarga.

Bisa dibilang mengejutkan adalah "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" yang memasangkan dan . Meski menjanjikan dengan tema unik dan genre remaja namun justru hanya mampu mendapat rating 3,3 persen. Meski begitu penonton memuji akting Lee Sung Kyung sudah membaik dan dramanya enak ditonton dengan gaya komikal.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar