photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Seolhyun Hadiri AAA 2016 'Bareng' Zico, Netter: Cieee Ketemu Mantan


Kepo Terkini - Asia Artist Awards 2016 sukses digelar pada Rabu (16/11) kemarin. Para aktor dan aktris terkenal Korea juga hadir di acara ini.

Bukan hanya itu, ajang penghargaan ini juga dimeriahkan oleh musisi solo, girlband hingga boyband yang pastinya tak asing di telinga fans K-Pop. Dari sederet idol, kehadiran menjadi salah satu yang membuat netter heboh.

Tak hanya tampil, di acara ini AOA juga menang di kategori Best Celebrity Awards. Namun yang membuat netter ramai berkomentar adalah kehadiran AOA yang ternyata bebarengan dengan .

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, dari AOA diketahui pernah menjalin cinta dengan Block B. Tak pelak lagi, banyak yang bertanya-tanya apakah ada momen antara Seolhyun dan pelantun "Toy" tersebut.

"Sebentar, semalam itu ada AOA dan Block B kan? Berarti Seolhyun ketemu sama Zico dong? Wow!" ujar salah satu netter. "Cieee Seolhyun baru ketemu mantan ya di Asia Artist Awards 2016? Aku butuh fancam mereka," ujar lainnya. "Pas nonton AOA di Asian Artis Award berharap Zico di shot tapi engga. Dan mikir gimana ya perasaan Seolhyun ketemu mantan di acara itu
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar