photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SOUTHAMPTON FC VS LIVERPOOL FC 19 November 2016

SOUTHAMPTON FC VS LIVERPOOL FC

19 November 2016 PUKUL 22.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:00
Southampton FC Southampton FC
vs.
Liverpool FC Liverpool FC 



Prediksi Southampton vs Liverpool 19 November 2016, Jadwal Liga Inggris Sabtu ini di beIN Sports 2– Match day ke-12 Liga Inggris, sang pemuncak Klasemen Liverpool ingin mempertahankan posisinya kala bertandang ke Southampton yang akan dilangsungkan pada Sabtu 19 Nov 2016 pukul 22.00 wib dan akan digelar di St. Mary’s Stadium (Southampton, Hampshire)

Southampton menderita kekalahan mengejutkan dari tim out of form Hull City sebelum jeda internasional dimana pasukan Puel bermain inkonsisten akhir-akhir ini. Soton sekarang telah memenangkan dua laga, sekali seri, dan kalah tiga kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menempatkan mereka di posisi ke-10 di Liga Premier dengan 13 poin.

Bahkan, performa di liga mereka sedikit lebih buruk saat ini. The Saint hanya memenangi satu dari lima laga terakhir mereka dan kalah back to back untuk pertama kalinya sejak Februari. Ini adalah penurunan drastic performa lini belakangnya yang sempat 6 kali clean sheet berurutan. The Saint sekarang telah kebobolan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Ini adalah berita buruk bagi The Saint, dimana mereka akan menjamu tim paling mematikan dan dalam kondisi on fire di lini depannya di Liga Premier. Liverpool mencatat enam gol melawan Watford dua pekan lalu untuk membuat mereka mencetak 30 gol dalam 11 pertandingan Premier League sejauh ini dengan 26 poin unggul 1 poin dari posisi runner up. Ini telah mendorong mereka ke puncak klasemen dan menempatkan mereka empat gol lebih banyak dari tim dengan skor tertinggi kedua Chelsea.

Kemenangan telak Liverpool dari Watford membuat sepuluh kali menang dan dua kali seri dari 12 pertandingan terakhir mereka. Mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan dari sepuluh laga terakhir mereka di semua kompetisi juga, dan pemain bintang mereka semua dalam kondisi on fire.


Mantan pemain Soton Sadio Mane, Phillipe Coutinho, dan Roberto Firmino semua mencetak gol melawan Watford. Mereka sekarang telah mencetak total 16 gol Premier League di antara mereka musim ini, plus sepuluh assist untuk membuat trio paling mematikan di EPL.
Liverpool saat away juga masih bisa mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari delapan laga away terakhir di semua kompetisi.


Head to head, Liverpool menang 4 kali, sekali seri dan sekali kalah dalam 6 pertemuan terakhir dengan Southampton.

Soton tanpa Cedris Soares, Matt Targett, Shane Long, and Pierre-Emile Hojbjerg , Jeremy Pied, Ryan Bertrand, dan Dusan Tadic yang absen karena cedera. Bek muda akademi McQueen akan kembali di percaya, dengan Charlie Austin dengan 5 golnya di EPL akan didukung oleh Redmond dan Boufal. Di tengah Romeu akan ditemani Davis dan Ward Prowse.

Adam Lallana masih belum dipastikan fit setelah cedera bersama timnas, so Wijnaldum menemani Kapten Hendo dan Can di tengah dengan trio depan Firmino, Coutinho dan Mane menjadi andalan .



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar