photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SUNDERLAND AFC VS HULL CITY AFC 19 November 2016

SUNDERLAND AFC VS HULL CITY AFC

19 November 2016 PUKUL 22.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:00
Sunderland AFC Sunderland AFC
vs.
Hull City AFC Hull City AFC 



Prediksi Sunderland vs Hull City 19 November 2016, Jadwal Liga Inggris Sabtu ini – Match day ke-12 Liga Inggris, dua klub papan bawah yang sedang bangkit akan bersua kala Sunderland menjamu Hull City yang akan dilangsungkan pada Sabtu 19 November 2016 pukul 22.00 wib dan akan digelar di Stadium of Light (Sunderland).

Sunderland akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama mereka di Premier League musim ini sebelum jeda internasional dimana mereka secara mengejutkan mengalahkan Bournemouth 2-1 saat away. Ini mengakhiri sepuluh pertandingan tanpa kemenangan sejak awal musim Premier League, dengan delapan laga berakhir dengan kekalahan dan meninggalkan mereka di dasar klasemen kalah selisih gol.

The Black Cat tertinggal enam poin dari tim zona aman dari degradasi di liga, dan David Moyes perlu untuk mulai membangun tren positif ini jika mereka masih ingin bertahan di Liga Primer Inggris


Tak mengejutkan pahlawan kemenangan melawan Bournemouth adalah Jermain Defoe yang mengkonversi gol dari titik penalti untuk menjadikan total enam gol di liga musim ini, dengan satu-satunya pemain di lini penyerangan Sunderland yang mencetak lebih satu gol dan pemain lain justru bek kiri Patrick van Aanholt.

Hull, meskipun beberapa kekhawatiran cedera di lini depan dan belakang tapi beberapa pemain lainnya sudah bisa kembali. Robert Snodgrass telah pulih dari cedera dan akan berharap untuk menambah empat gol Premier League musim ini. Mengingat kedua tim hanya mencatat sekali clean sheet ada kesempatan bagi Defoe atau Snodgrass bisa menambah golnya.


Hull juga berhasil meraih kemenangan mengesankan dua pekan lalu saat mengalahkan Southampton 2-1 di KCOM. Ini mengakhiri enam pertandingan beruntun dan delapan pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier, dan itu membuat laga ini menjadi pertandingan yang sangat menarik. ini membawa the Tigers masih di posisi tiga terbawah namun hanya tertinggal 1 poin dari zona aman.

Kedua tim telah menerima dorongan besar dalam keyakinan dengan kemenangan yang sudah lama ditunggu, dimana kedua tim hanya mencatat sekali clean sheet. Sunderland telah kebobolan di 13 dari 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan Hull kebobolan di 13 dari 14 mereka juga.


Head to head, Hull menang 4 kali, sekali seri dan sekali kalah dari 6 pertemuan terakhir melawan Sunderland.

Beberapa pemain Sunderland sudah mulai fit seperti Victor Anichebe, Patrick McNair, Jack Rodwell, Jan Kirchhoff, dan Lee Cattermole, Seb Larsson dan Vito Mannone . meski Mannone sudah bisa bermain di skuad cadangan, namun Kiper muda Pickford yang sering menjadi penyelamat tim tetap akan menjadi goalie no.1 . Defoe akan tetap didukung pemain muda Watmore yang on fire bersama timnas Inggris U-21 dan Khasri disaat pemain veteran Pienaar menjadi suspense.

Hull tanpa duet striker Abel Hernandez dan Will Keane menyusul cederannya Andrew Robertson, Greg Luer, dan Alex Bruce, sementara striker lain Adama Diomande terkena suspensi. Clucas akan digeser di posisi bek kiri, dengan Mbokani didepan akan didukung oleh Snodgrass dan Henriksen sementara Tom, Jake dan Mason menjadi trio lapangan tengah.




Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar