photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Umumkan Showcase, Inikah Tanggal Pasti Comeback T-ara?


Kepo Terkini - belum lama ini telah mengumumkan akan melangsungkan comeback November. Tak hanya pernyataan dari agensi, MBK Entertainment, belakangan para member T-ara akhirnya angkat bicara memberikan bocoran.

Melalui siaran V Live, cs buka-bukaan soal tanggal comeback. Meski tidak menyebutkan secara spesifik, dari V Live itu T-ara memberi petunjuk akan menggelar showcase pada 9 November sebelum merilis album baru.

"Kami akan showcase tanggal 9 November. Ini pertunjukan bersama fans, jadi tolong datang setelah sekolah dan setelah bekerja," kata para member. "Kami merencanakan itu untuk sore hari jadi kaliam semua bisa datang. Lalu kita akan kencan keesokan harinya. Kami juga menyiapkan fans song di album ini."

Tentu saja, yang paling menarik bagi penggemar adalah fans song yang dijanjikan cs. Mereka penasaran dan menduga lagu tersebut semacam ucapan terima kasih dari T-ara untuk fans.

"Mungkin saja artinya mereka menulis lirik di lagu itu. Seperti sebuah ucapan terima kasih buat fans," kata salah seorang fans. "Aku siap. Aku sangat suka musik T-ara. Walaupun 'So Crazy' kemarin mengecewakanku, tapi kuharap yang ini nanti enggak," sahut fans yang lain.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar