photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BRESCIA VS VICENZA 26 Oktober 2016

BRESCIA VS VICENZA

26 Oktober 2016 PUKUL 01.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 26 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:30
Brescia Calcio Brescia
vs.
Vicenza Calcio Vicenza 


Prediksi Brescia vs Vicenza 26 Oktober 2016 – Brescia yang akan menjamu Vicenza ke markas besarnya di Stadio Mario Rigamonti. Brescia yang saat ini berada di posisi ke 10 dengan mengantongi 54 poin di Liga Serie B Italia, Brescia dalam pertandingan terakhirnya berhasil kalah dari Pescara dengan skor 2 – 1, kali ini akan berusaha maksimal lagi saat menjamu Vicenza untuk mendapatkan 3 poin penuh. Brescia yang di bawah anak asuhan R. Boscaglia sangat optimis bisa memenangkan pertarungan ini dikarenakan mereka bermain di kandang mereka sendiri.

Club anak asuhan F. Lerda selaku pelatih Vicenza yang saat ini berada diposisi ke 16 dengan mengantongi 42 poin, Vicenza akan bermain dengan semangat full untuk mengalahkan tuan rumah demi mencetak 3 poin di Liga Serie B Italia, Vicenza yang di pertandingan terakhirnya kalah dari Spezia dengan skor 0 – 3. Vicenza yakin bisa memenangkan pertandingan ini dikarenakan mereka mempunyai Penyerang handal F. Raicevic untuk membobol gawang tuan rumah. Sekilas prediksi head to head antara Brescia vs Vicenza kedua tim : Brescia diprediksi akan memimpin jalannya pertandingan, jika dilihat dari sejarah pertemuan kedua tim sama-sama berhasil memperoleh dua kali kemenangan dari lima kali pertemuan mereka sebelumnya.

Prediksi Brescia vs Vicenza 26 Oktober 2016 – Brescia berada di peringkat ke-21 di klasemen Serie B Italia setelah mengoleksi 33 poin dari 37 pertandingan. Sejauh ini mereka mengumpulkan 9 kemenangan 12 hasil imbang dan 16 kali kalah. Di pertandingan terakhirnya mereka bermain imbang dengan Cittadella dengan skor 0-0. Hingga kini mereka dalam catatan 1 kemenangan 3 hasil seri dan 1 kali kalah.


Vicenza berada di posisi ke-2 di klasemen Sementara Serie B Italia setelah mengoleksi 62 poin dari 37 pertandingan. Hingga saat ini mereka mencatat 17 kemenangan, 11 kali imbang dan 9 kali kalah. Di laga terakhirnya mereka mengalahkan Varese dengan skor 1-0. Mereka dalam catatan 3 kemenangan, 1 kali imbang dan 1 kali kalah.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar