photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Starting XI Termahal di Eropa


Kepo Terkini - Perkembangan sepak bola saat ini membuat berbagai tim besar mampu mengeluarkan dana dalam jumlah yang tinggi untuk mendatangkan pemain-pemain baru, hal ini juga menyebabkan nilai setiap pemain mengalami peningkatan yang signifikan.

Seperti dilansir dari transfermarkt, berikut adalah starting XI pemain sepak bola termahal di Eropa.

11. Manuel Neuer

Bayern Muenchen v Borussia Moenchengladbach - Bundesliga
Sejak didatangkan Bayern Munchen dari Schalke 04 pada 2011, Manuel Neuer sudah menjadi kiper utama dari tim yang kini diasuh oleh Carlo Ancelotti itu. Sepanjang lima tahun kariernya bersama Die Roten, Neuer mengalami perkembangan pesat yang membuatnya pantas disebut sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.

Saat ini Neuer memiliki nilai sebesar 45 juta Euro.

10. Dani Carvajal

Real Betis Balompie v Real Madrid CF - La Liga
Keputusan Real Madrid untuk melepas Dani Carvajal ke Bayer Leverkusen pada 2012 menjadi keputusan yang harus mereka bayar dengan mahal satu tahun kemudian ketika Los Blancos memutuskan untuk memulangkan mantan pemain akademi mereka itu.

Saat ini Carvajal memiliki nilai sebesar 25 juta Euro.

9. Jerome Boateng

FBL-EUR-C1-BAYERN-MUNICH-PSV-EINDHOVEN
Gagal ketika membela Manchester City selama satu musim, saat ini Jerome Boateng justru menjadi salah satu bek terbaik di Bayern Munchen dan Tim Nasional Jerman sejak bergabung dengan Die Roten pada 2011.

Jerome Boateng saat ini memiliki nilai 45 juta Euro.

8. Diego Godin

FBL-EUR-C1-ROSTOV-ATLETICO
Kesuksesan Atletico Madrid dalam beberapa tahun terakhir dapat terjadi berkat pendekatan yang digunakan Diego Simeone yang mengutamakan konsistensi pertahanan, dan hal ini membuat Diego Godin dapat bersinar dan tampil konsisten.

Pemain asal Uruguay ini memiliki nilai transfer sebesar 40 juta Euro.

7. David Alaba

Bayern Muenchen v Borussia Moenchengladbach - Bundesliga
Kemampuan David Alaba dalam beberapa tahun terakhir mampu semakin terlihat di lapangan berkat keputusan Pep Guardiola yang beberapa kali menurunkannya sebagai gelandang bertahan dan bek tengah. Walau saat ini di bawah asuhan Carlo Ancelotti ia kembali bermain sebagai bek kiri.

Alaba memiliki nilai sebesar 45 juta Euro.

6. Paul Pogba

FBL-ENG-PR-CHELSEA-MAN UTD
Performa Paul Pogba bersama Juventus dalam beberapa tahun terakhir membuat namanya sangat sering masuk ke berbagai berita saat berlangsungnya bursa transfer. Pada akhirnya Pogba kembali ke Manchester United sebagai pemain termahal di dunia.

Dari segi nilai pemain, Pogba diperkirakan memiliki nilai 80 juta Euro.

5. Sergio Busquets

FBL-EUR-C1-BARCELONA-MAN CITY
Banyak pihak yang menganggap Andres Iniesta, Lionel Messi, dan Xavi Hernandez sebagai otak dalam gaya bermain Barcelona yang menguasai sepak bola Eropa dalam beberapa tahun terakhir.


Namun nama Sergio Busquets yang memiliki nilai sebesar 60 juta Euro juga patut dihargai dalam menentukan kesuksesan mereka.

4. Lionel Messi

Valencia CF v FC Barcelona - La Liga
Lionel Messi menjadi pemain yang dapat disebut sebagai pemain terbaik Barcelona dalam beberapa tahun terakhir, hal ini dapat dibuktkan dari jumlah gol dan berbagai penghargaan individual yang diraihnya.

Pemain yang berasal dari Argentina ini memiliki nilai yang diperkirakan mencapai 120 juta Euro.

3. Antoine Griezmann

Sevilla FC v Club Atletico de Madrid - La Liga
Performa Antoine Griezmann dalam beberapa tahun terakhir membuatnya menjadi salah satu penyerang terbaik di La Liga sejak bergabung dengan Atletico Madrid dari Real Sociedad pada 2014.

Griezmann diperkirakan memiliki nilai yang mencapai 80 juta Euro, dan nilai ini diperkirakan akan terus meningkat di masa depan.

2. Cristiano Ronaldo

Real Madrid CF v Legia Warszawa - UEFA Champions League
Sempat memegang rekor sebagai pemain dengan nilai transfer termahal di dunia, kini Cristiano Ronaldo sudah dikalahkan oleh Gareth Bale dan Paul Pogba. Performa Cristiano Ronaldo memang mengalami penurunan dalam beberapa waktu terakhir.

Walau demikian, mantan pemain Manchester United ini masih memiliki nilai yang diperkirakan mencapai 110 juta Euro.

1. Luis Suarez

FBL-ESP-LIGA-VALENCIA-BARCELONA
Saat ini nama Luis Suarez pantas disebut sebagai penyerang tengah terbaik di dunia setelah menunjukkan performa yang luar biasa bersama Barcelona pada 2014 dari Liverpool. Suarez mampu memberi sisi permainan yang berbeda kepada Barca.

Mantan pemain Ajax ini memiliki nilai sebesar 90 juta Euro.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar