photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Buffon Pantas Raih Ballon d'Or'


Kepo Terkini - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi niscaya jadi kandidat terkuat peraih Ballon d'Or. Namun, Gianluigi Buffon juga dianggap layak mendapatkan penghargaan itu.

Kiper veteran Juventus dan timnas Italia tersebut tidak masuk dalam nominasi pada tahun lalu. Namun, di 2016 Buffon merupakan salah satu dari empat kiper dalam daftar berisikan 30 nominator yang telah dirilis France Football.

Buffon sudah membuktikan bahwa usia tidak mempengaruhi penampilannya di atas lapangan. Meski sudah mencapai 38 tahun, Buffon masih menjadi andalan utama bagi klub maupun negaranya.

Gelandang Juventus Sami Khedira mendukung Buffon meraih penghargaan prestisius ini. Namun, persaingan akan ketat mengingat kehadiran Ronaldo dan Messi.

"Kupikir ada banyak pemain yang pantas mendapatkannya, juga kiper seperti Buffon," ujar Khedira kepada Sky, yang dilansir Football Italia.

"Dia benar-benar pantas mendapatnya karena dia sudah bermain di level tertinggi selama 20 tahun, tapi kita juga harus mempertimbangkan Ronaldo juga. Aku mengenal dia dengan baik, aku bermain bersama dia selama lima tahun, dia memenangi Liga Champions dan Piala Eropa dan sudah mencetak banyak gol hebat. Dia adalah pemain yang fantastis."

"Lalu jelas ada Messi dan Neymar, ada banyak pemain hebat yang bisa memenangi Ballon d'Or," sambung gelandang internasional Jerman ini.

"Kalau aku harus memilih sendiri, maka ini bisa saja menjadi kesempatan terakhir untuk Buffon. Ballon d'Or akan bagus untuk dia, dan akan bagus untuk kami. Namun, kita tahu dan dia juga bahwa ada banyak pemain hebat dalam persaingan itu."
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar