photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lawan Diego Costa, Pemain Belakang Harus Lebih Pintar


West Ham United akan berhadapan dengan Chelsea di ajang EFL Cup. Angelo Ogbonna mengatakan, pemain belakang West Ham harus lebih pintar dari Diego Costa, jika ingin mengalahkan Chelsea.

Pasukan Slaven Bilic akan menjamu Chelsea dalam babak 16 besar EFL Cup musim 2016/17. Kedua tim memang pernah berjumpa dalam pertandingan Premier League.

"Kami tahu kualitas Costa. Setiap kami kami bermain melawannya, kami harus hati-hati. Kami sudah pernah bermain melawannya. Semua orang mengenal tabiatnya. Dia sangat tempramen. Di lapangan, dia mencoba sesuatu untuk mengubah pertandingan,” kata Ogbonna.

Ogbonna bukan asal bicara. Saat itu, Chelsea menang dengan skor 2-1 di Stamford Bridge. Costa menjadi penentu kemenangan timnya dalam laga itu.

Mantan pemain Juventus tersebut menilai, pemain belakang West Ham harus bermain lebih bijaksana jika ingin menghentikan pergerakan pemain asal Brasil itu.

“Terkadang jika kami melakukan sesuatu sebagai pemain belakang, itu lebih besar ketimbang seorang penyerang. Sebab, seorang pemain depan bisa melakukan apa saja yang diinginkannya,” kata Ogbonna.

“Seorang pemain harus hati-hati, mungkin pintar. Ini adalah pertandingan. Saya rasa siapapun yang lebih pintar bisa menang,
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar