photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ARSENAL FC VS READING FC 26 Oktober 2016

ARSENAL FC VS READING FC

26 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 26 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Arsenal FC Arsenal FC
vs.
Reading FC Reading FC 


Babak 16 Besar Piala Liga Inggris , raksasa Arsenal akan menjamu wakil Championship Reading FC pada Rabu tanggal 26 Oktober 2016 pukul 01:45 WIB, di Stadion Emirates, London.

kemenangan beruntun Arsenal berakhir pada hari Sabtu dimana mereka tampak kelelahan saat ditahan imbang tanpa gol di kandang dari klub papan bawah Middlesbrough. Ini adalah pertama kalinya mereka gagal mencetak gol sejak imbang tanpa gol melawan Leicester  pada bulan Agustus dan mengakhiri kemenangan beruntun tujuh pertandingan yang telah melihat mereka mencetak gol yang cukup banyak yakni 23 gol.

komitmen Liga Champions menjadi prioritas di atas Piala Liga, dan Arsene Wenger memiliki sejarah memainkan para pemain muda dalam kompetisi ini. Mereka melakukan hal yang sama dalam kemenangan 4-0 mereka atas Nottingham Forest di putaran ke-32 besar, dengan penandatanganan baru Lucas Perez, Mohamed Elneny, Chuba Akpom, dan Reine-Adelaide mendapat kesempatan bermain

Hal yang sama sepertinya akan dilakukan tengah pekan ini, dimana di kompetisi ini dengan para pemain mudanya, The Gunners hanya kalah dua kali dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan lawan dari divisi bawah di Piala Liga. Salah satu kemenangan mereka adalah kemenangan luar biasa 7-5 atas Reading setelah perpanjangan waktu  musim lalu.

Arsenal hanya bermain satu pertandingan Piala Liga sejauh ini karena komitmen mereka di Eropa, dengan Lucas Perez mencetak  dua gol dalam kemenangan 4-0 mereka dari Nottingham Forest. Striker Spanyol hanya berada di bangku cadangan di Premier League dan Liga Champions, tapi dia diharapkan akan menjadi striker utama dalam laga ini.

Sementara Reading asuhan Jaap Stamp mungkin akan bergantung pada pemain seperti striker veteranYann Kermorgant dan gelandang muda mantan akademi Chelsea John Swift, yang memiliki empat dan tiga gol masing-masing di semua kompetisi. Masih ditunggu akankah mereka akan mendapatkan keberuntungan melawan klub Arsenal yang telah mencatat enam clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka ini.

Reading tak terlalu menonjol dalam urusan mencetak gol dengan hanya mencatat lima gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, dan mereka menang 1-0 atas Rotherham, Sabtu mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan bagi mereka yang membawa mereka ke posisi 8 klasemen.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar