photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ASCOLI PICCHIO VS SALERNITANA 26 Oktober 2016

ASCOLI PICCHIO VS SALERNITANA

26 Oktober 2016 PUKUL 01.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 26 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:30
Ascoli Picchio FC 1898 Ascoli Picchio
vs.
US Salernitana 1919 Salernitana 


Prediksi Ascoli Picchio vs Salernitana 26 Oktober 2016 – lanjutan kompetisi Liga Italia Serie B 2016/2017 yang mempertemukan Pediksi Ascoli Vs Salernitana 25 Oktober 2016 pada pukul 01 : 45 WIB dini hari yang akan di selenggarakan di Stadion Cino e Lillo Del Duca (Ascoli Piceno). Bermain buruk dalam lima laga terakhir Ascoli hanya mampu meraih 1 kemenangan, 1 kali seri, 3 kali menelan kekalahan, di pertandingan terakhirnya melawan Cittadella, bermain di team tamu Ascoli berhasil mencuri kemenangan 0-1 dari Cittadella.Bermain cukup baik dari lima pertandingan terakhir Salernitana mencatat 2 kemenangan, 2 kali seri, hanya satu kali saja kalah, di pertandingan terakhirnya menjamu Virtus Entella, Salernitana gagal mencatat poin penuh di kandang sendiri, Salernitana harus puas di tahan imbang Virtus Entella dengan skor 1-1.

Dari lima pertemuan terakhir kedua team Ascoli hanya mampu mengantongi 1 kemenangan, 2 kali seri, 2 kali menelan kekalahan dari Salernitana. Pada laga Italia Serie B musim 2016/2017 pekan ke 11 keduateam kembali bertemu. Bermain di kandang sendiri pada laga ini Ascoli akan menurunkan performa terbaik agar dapat meraih poin penuh, saat ini Ascoli menduduki posisi ke 17 dengan torehan 10 poin saja. Sementara Salernitana yang berada di peringkat ke 14 dengan raihan 11 poin Salernitana akan berusaha tampilkan skuat team terbaik agar dapat meraih kemenangan dari Ascoli pada laga ini.

Prediksi Ascoli Picchio vs Salernitana 26 Oktober 2016 – Kesebelasan Ascoli Picchio yang baru saja menerima hasil seimbang dalam pertandingan terakhirnya ketika menghadapi kesebelasan Lecce dengan skor 2-2 ini sebentar lagi akan menghadapi kesebelasan Cesena pada tanggal 5 September 2016 mendatang. Dalam lima pertandingan terakhirnya kesebelasan Ascoli Picchio juga belum sama sekali berhasil memenangkan pertandingan satupun,Selama lima pertandingan tersebut kesebelasanm Ascoli Picchio telah menerima kekalahan sebanyak dua kali dan menerima hasil seimbang sebanyak tiga kali.


Tuan rumah Ascoli yang pada laga terakhirnya baru saja memperoleh kemenangan penuh atas Livorno tentunya tidak mau kemenangan tersebut terhenti dalam laga ini, pasalnya hanya dengan kemenangan dengan poin penuhlah yang dapat membawa posisi mereka keluar dari Zona Degradasi. Saat ini Ascoli masih menduduki peringkat ke 20 klasemen dengan mengantongi 20 poin, sementara Spezia telah berhasil menduduki peringkat ke 12 dalam urutan papan klasemen dengan mengoleksi 26 poin.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar