photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

GENOA VS MILAN 26 Oktober 2016

GENOA VS MILAN

26 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 26 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Genoa CFC Genoa 
vs.
AC Milan Milan 


Giornata ke-10 Liga Serie A akan dibuka laga antara tuan rumah Genoa yang menjamu  AC Milan yang tengah on fire akan dilangsungkan di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Rabu (26/10/16) pukul 01:45 WIB.

AC Milan mengklaim kemenangan penting pada akhir pekan atas sang juara bertahan Juventus, sementara Genoa menderita kekalahan dalam derby melawan Sampdoria. Sekarang mereka harus mempersiapkan diri untuk pertandingan kandang melawan tim Milan yang tengah on fire. Akankah Genoa membuat kejutan, atau Milan kembali tak tertahankan?

Il Rosonerri baru saja menang dengan mengesankan 1-0 melawan Juventus. Terima kasih atas gol gelandang belianya Locatelli.Ini adalah kemenangan ketiga beruntun pasukan Montella yang membawa mereka ke posisi ketiga klasemen dengan 19 poin sama poinnya dengan Roma sang runner up dan hanya tertinggal 2 poin dari Juventus sang pemuncak. Menang atas Genoa akan menjamin Tim yang pernah dijuluki the Dream Team kepuncak meski hanya sehari dimana Capolista sudah laga tak dirasakan klub kota Mode ini.

Juara Eropa Tujuh kali ini mencatat rata-rata 2,11 poin per game sejauh ini, mencetak 1,78 per pertandingan dan memenangkan 67% dari laga mereka. Milan telah mencetak 75% golnya di babak kedua .Saat away Bacca cs hanya mencetak satu gol di babak pertama. Sementara itu, 73% kebobolan mereka juga terjadi di babak kedua

Sementara Genoa asuhan Juric, hanya menang sekali dalam 6 laga terakhirnya. Mereka kini di posisi ke-12 dengan 12 poin dengan satu laga di tangan baru saja kalah dalam derby melawan Sampdoria. Tim ini cukup sulit dalam urusan mencetak gol hanya mencetak 9 gol dalam 8 laga serie A. Genoa mencetak delapan dari sembilan gol musim ini terjadi di babak kedua. Dalam pertandingan mereka di Luigi Ferraris sejauh ini, tidak pernah ada gol di babak pertama.  Genoa selalu bermain imbang dalam 3 laga kandang terakhirnya.

Milan ingin memperpanjang rekor mereka yang kuat, setelah memenangkan lima dari  enam laga terakhir di Serie A. Tuan rumah menang hanya 25% dari pertandingan mereka di kandang, dengan kemenangan terakhir mereka di sini datang pada hari pembukaan. AC yang mencetak rata-rata 1,5 gol per game di laga away, dan mereka hanya kebobolan sekali dalam 3 laga awaynya musim ini


Head to head, dalam 6 pertemuan terakhir Genoa menang tiga kali namun Milan menang 3 dari 5 kunjungan terakhir ke stadion ini.

Milan tanpa beberapa pemain cedera, Riccardo Montolivo,  Davide Calabria, Luca Antonelli dan Andrea Bertolacci. So Bacca dengan 6 golnya akan tetap ditopang oleh Niang dengan 3 gol dan 2 assist bersama Suso dengan 3 assistnya. Sementara sang hero akhir pekan Locatelli akan dipercaya ditengah bersama dua pemain muda lain Kucka dan Bona.

Kubu Genoa berharap kepada Pavoletti atau Simeone yang sama-sama mengoleksi 2 gol yang akan disokong oleh Ntcham dan Ocampos sedag Veloso menemani Rincon dan Lazovic di lapangan tengah.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar