photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pertama Kalinya Berambut Pendek Sejak Debut, Nayeon Twice Dipuji Netter


Kepo Terkini - Selain dan Sana, bisa jadi merupakan personel Twice paling populer. Penyanyi kelahiran 1995 itu bahkan berhasil menarik perhatian yang menyebutnya sebagai tipe ideal.

Twice yang baru-baru ini comeback dengan lagu "TT" membuat Nayeon hadir dengan penampilan baru. Untuk pertama kalinya sejak debut mereka pada Oktober 2015, member tertua Twice itu memotong rambut panjangnya.

Dengan demikian, Nayeon kini punya rambut sepanjang bahu. Tak jauh berbeda dengan saat masih berambut panjang, pemilik nama lengkap Im Nayeon itu masih terlihat cantik dan super imut dengan rambut pendek.



Penampilan baru Nayeon ini rupanya menuai banyak pujian dari netter. Netter menilai kalau salah satu vokalis utama Twice itu terlihat lebih segar dan makin imut dengan gaya rambut pendek.

"Menurutku dia lebih cocok dengan rambut pendek. Nayeon memang cantik," komentar netter. "Benar-benar segar melihatnya," kata netter lainnya. "Sekarang dia kelihatan sesuai perannya sebagai unnie tertua. Ah, cantik!" ujar yang lain.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar