photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

NEWCASTLE UNITED FC VS PRESTON NORTH END FC 26 Oktober 2016

NEWCASTLE UNITED FC VS PRESTON NORTH END FC

26 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 26 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Newcastle United FC Newcastle United FC
vs.
Preston North End FC Preston North End FC 


Babak 16 Besar Piala Liga Inggris , dua klub Championship akan bersua kala sang pemuncak Newcastle menjamu Preston di St. James’ Park, Newcastle-upon-Tyne tanggal 26 Oktober 2016 Pukul 01:45 WIB.

Newcastle melakukan persis apa yang diharapkan di awal musim ini saat mereka mulai membangun tim dengan memimpin puncak klasemen Championship. kemenangan mereka 3-0 atas Ipswich pada hari Sabtu membuat mereka unggul tiga poin dari Brighton & Hove Albion sang runner up dan ini adalah kemenangan kelima beruntun.

Mereka tidak terkalahkan sejak kekalahan mengejutkan 2-0 dari Wolves delapan pertandingan yang lalu, dan pasukan Benitez menyingkirkan Cheltenham dan Wolves di Piala Liga dengan 2-0. Sejak kekalahan mereka, the Magpies telah mencetak 16 gol dalam tujuh pertandingan mereka dan kebobolan lima gol.


Ayoze Perez akan menjadi andalan didepan dimana akhir pekan mencetak dua gol atau tiga gol dalam sepuluh penampilannya, dan di Piala Liga ia mencetak dua gol melawan Cheltenham Town. Dwight Gayle adalah duetnya didepan dimana Penandatanganan musim panas telah mencetak 11 gol di Championship.
Preston North End tidak benar-benar punya striker berbahaya pada tingkat yang sama seperti Gayle. pencetak gol terbanyak mereka musim ini adalah Jordan Hugill dengan lima gol, salah satu yang datang dalam kemenangan Piala Liga atas Oldham Athletic.

Butuh waktu tambahan untuk Preston North End untuk menyingkirkan klub Liga Premier Bournemouth, dimana kemenangan di Stadion Vitality menunjukkan bahwa mereka cukup baik untuk kompetisi ini. Kemenangan itu memicu rekor tak terkalahkan setelahnya ,dengan memenangkan lima dan seri dua kali dalam  tujuh laga terakhir mereka.

Preston North End telah mencetak 14 gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan Newcastle telah mencetak 16 dalam periode waktu yang sama. Kedua tim juga telah mencatat enam clean sheet dalam 14 pertandingannya, dan keduanya akan mencari untuk mendapatkan keuntungan psikologis menjelang pertandingan Championship mereka pada akhir pekan.

Gayle akan ditemani Perez atau Mitro sedang Shelvey sang raja assist ditemani Hayden dan Colback di tengah. Sementara tamu mengandalkan Robison dan Gallagher didepan dengan Hughill sang topskor bersama mantan akademi Man U Pearson menjadi andalan lini tengah.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar