photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Melamun Ganteng, Lee Min Ho Jadi Cover Majalah di 'Legend of the Blue Sea'


Kepo Terkini - Penayangan perdana "Legend of the Blue Sea" bisa dibilang masih cukup lama. Drama dan ini akan tayang usai "Jealousy Incarnate" yang menyisakan enam episode lagi. Namun SBS sudah mulai rajin mempromosikan drama terbarunya ini.

Usai merilis teaser yang sukses bikin penasaran, kini mereka membocorkan bakal seganteng apa penampilan Lee Min Ho dalam "Legend of the Blue Sea". Foto karakter Heo Joon Jae pun dirilis secara unik.

Alih-alih merilis foto adegan atau semacamnya, tim produksi memperkenalkan karakter Heo Joon Jae dengan menjadikannya cover sebuah majalah. Seperti biasanya, penampilan Lee Min Ho tak pernah mengecewakan fans setianya.

Dalam foto, Lee Min Ho yang super ganteng mengenakan jas tampak melamun bertopang dagu. Kedua tangannya boleh saja menutupi bagian mulutnya. Namun kekasih ini masih terlihat mempesona.



Lee Min Ho akan memerankan dua karakter sekaligus dalam "Legend of the Blue Sea". Selain Heo Joon Jae, ia akan berperan sebagai Kim Moo yang merupakan putra dari keluarga bangsawan di dinasti Joseon. Versi remaja karakter ini pun dipercayakan pada .

Sementara itu, "Legend of the Blue Sea" bisa disaksikan mulai 16 November mendatang. Tayang di slot Rabu-Kamis malam, drama SBS ini akan bersaing rating dengan "Oh My Geumbi" KBS dan "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" MBC. Wah pasti bakal seru!

Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar