photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Liverpool Diklaim Sedang Diskusikan Kembalinya Steven Gerrard


Kepo Terkini  - Liverpool dikabarkan tengah berada dalam sebuah pembicaraan dengan Steven Gerrard terkait rencana memulangkannya ke Anfield. Hal ini akan memastikan Gerrard untuk mengambil langkah lanjut dalam kariernya di dunia manajerial.

Gerrard dijadwalkan untuk meninggalkan LA Galaxy ketika musim berakhir, dan sang manajer Jurgen Klopp telah membukakan jalan bagi sang mantan kapten untuk kembali ke dalam klub ketika ia sudah merasa siap. 
Hingga saat ini pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut memang masih belum mengumumkan rencana apapun untuk gantung sepatu, dengan peran yang lebih tinggi bersama Liverpool masih berada dalam tahap pembahasan. Meski demikian, Gerrard sebelumnya juga sempat bekerja di level akademi ketika ia mengawali usahanya memperoleh lisensi kepelatihan UEFA.

"Steven Gerrard, dan ini akan menjadi sebuah kejutan yang sangat besar, akan selalu diterima di Liverpool," ungkap Klopp. 

"Segala sesuatu yang kami bicarakan satu sama lain akan berada dalam pembicaraan tersebut. Ini adalah bagaimana saya mengenal Stevie, dan inilah bagaimana saya melakukannya."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar