photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LIVERPOOL FC VS TOTTENHAM HOTSPUR FC 26 Oktober 2016

LIVERPOOL FC VS TOTTENHAM HOTSPUR FC

26 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 26 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Liverpool FC Liverpool FC
vs.
Tottenham Hotspur FC Tottenham Hotspur FC 


Babak 16 Besar Piala Liga Inggris akan tersaji laga Big Match dimana Liverpool siap menjamu Tottenham yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 26 Oktober 2016 di Anfield, Liverpool Jam 01.45 WIB.

Laga tak terkalahan Liverpool terus berlanjut pada Sabtu saat mereka mengalahkan West Brom 2-1 di Anfield. Laga dimana The Reds sepertinya menang mudah tapi West Brom membalaskan satu gol dengan sepuluh menit tersisa yang membuat laga sedikit menegangkan.

Hal ini membuat sembilan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi untuk Liverpool dengan 7 kemenangan dan membawa mereka ke posisi ketiga klasemen di Liga Premier,sama poinnya dengan dua besar Man City dan Arsenal dengan 20 poin. 

Kekalahan terakhir pasukan Jurgen Klopp adalah kekalahan mengejutkan 2-0 dari klub promosi Burnley, dan di Anfield mereka tidak terkalahkan dalam pertandingan kompetitif sejak kekalahan mereka 1-0 dari Stoke di Piala Liga babak semifinal  leg kedua akhir musim lalu di waktu normal, dimana mereka akhirnya  memenangkan lewat adu penalti sebelum kalah dari Manchester City di final.

Tak bermainnya Liverpool di sepakbola Eropa musim ini berarti mereka dapat fokus pada Piala domestik bersama Liga Premier juga, dan itu ditunjukkan dalam seleksi tim mereka sejauh ini. Pemain seperti Phillipe Coutinho, Jordan Henderson, Daniel Sturridge, Roberto Firmino, Sadio Mane, Dejan Lovren, dan Nathaniel Clyne bermain di ajang ini, dengan Divock Origi dan Daniel Sturridge mencatat dua gol masing-masing . The Reds telah menyingkirkan Derby County 3-0 dan Burton Albion 6-0 di dua babak sebelumnya.

Tottenham Hotspur agak mengejutkan memainkan beberapa pemain top mereka saat menang 5-0 atas Gillingham di babak sebelumnya. Christian Eriksen dan Erik Lamela keduanya menjadi starter, meskipun Vincent Janssen menjadi striker didepan dengan lini pertahanan sering di rotasi guna kepentingan EPL dan Liga Champions.

The Lyliwhite sedikit melambat setelah awal yang sangat baik untuk musim ini. imbang tanpa gol melawan Bournemouth membuatnya tiga kali seri beruntun, setelah melawan Bayer Leverkusen dan imbang 1-1 di West Brom akhir pekan lalu. Hasil yang membawa Spurs di posisi 5 EPL dengan 19 poin sama dengan Chelsea di atasnya dan satu poin tertinggal dari klub 3 besar.

Spurs tak diragukan lagi memiliki bakat untuk menghukum Liverpool, dimana mereka merotasi lini belakang dalam kompetisi ini. Christian Eriksen dan Erik Lamela adalah pemain kunci, dengan masing-masing dengan dua gol di musim ini. Liverpool hanya mencatat 3 kali clean sheet di 11 pertandingan mereka musim ini, dan dua dari 3 laga tanpa kebobolan saat melawan klub papan bawah.

Liverpool memiliki ancaman lebih di lini depan. Coutinho dan Firmino keduanya memiliki empat gol musim ini dan Adam Lallana dan Sadio Mane memiliki tiga gol masing-masing juga. Origi telah mencetak dua gol di Piala Liga juga, meski apakah semua pemain ini akan dimainkan Klopp dalam laga ini.

Head to head, Liverpool menang tiga kali dan tiga seri melawan Spurs dalam 6 pertemuan terakhir meski dalam 3 laga terakhir selalu imbang.

Dalam laga ini kedua Manajer tampaknya akan merotasi skuadnya. Klopp mungkin akan kembali memberikan kesempatan kepada Mignolet sebagai kiper utama di laga ini. Sementara Stu atau Origi akan memimpin lini depan dengan mengistirhatakan satu dari trio Firmino, Cou atau Mane. Di tengah Wijnaldum sudah fit sedang para pemain muda seperti Grujic dan Strewart juga bisa diberi kesempatan menit bermain.

Kubu Spurs yang tanpa Kane dan Toby jelas akan merotasi skuadnya di belakang nama-nama Trippier, Wimmer dan Davies akan mendapatkan kesempatan bermain bersama Kiper Vonk. Di tengah para para pemain muda macam Onomah atau Winks akan diberi menir bermain sedang Janssen akan menjadi starter di lini depan bisa dibantu oleh Eriksen atau Lamella dan Sissoko.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar