photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LEEDS UNITED AFC VS NORWICH CITY FC 26 Oktober 2016

LEEDS UNITED AFC VS NORWICH CITY FC

26 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 26 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Leeds United FC Leeds United AFC
vs.
Norwich City FC Norwich City FC 


Babak 16 Besar Piala Liga Inggris , dua klub Championship akan bersua kala The Whites Leeds United menjamu Norwich City yang akan di gelar pada pukul 01:45 WIB dan di adakan di Elland Road (Leeds, West Yorkshire).

Leeds United mengambil langkah ke arah yang benar pada hari Sabtu dimana gol menit ke-70 dari Roofe memberikan pasukan Gary Monk tiga poin dalam pertandingan ketat melawan Wolves. Hal ini membuat dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di Championship, namun masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan Monk.

ketergantungan pada striker Chris Wood telah menjadi masalah ketika dia gagal mencetak gol musim ini. Pemain Selandia Baru telah mencetak delapan gol di semua kompetisi musim ini, dengan pencetak gol tertinggi berikutnya mereka adalah bek Kyle Bartley dan Pablo Hernandez dengan dua gol masing-masing. Dia telah mencetak gol di empat dari delapan pertandingan terakhir Leeds United, jadi dia ancaman utama barisan belakang Norwich City.

Sementara sumber gol dari Norwich berasal dari pemain yang bervariasi, namun tidak satupun dari penyerang terkemuka mereka berhasil mencetak gol pada hari Sabtu, saat mereka kalah 1-0 di kandang Preston North End. Hal ini membuat dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka dan membawa mereka turun ke posisi ke-4 klasemen.

Cameron Jerome dan Jacob Murphy telah mencatat enam gol dan lima gol masing-masing musim ini, meskipun mereka hanya bermain 63 menit di antara mereka dalam dua laga Piala Liga Norwich, bisa saja Josh Murphy dan Kyle Lafferty menggantinya lagi di starting line up pada laga ini .

Norwich menyingkirkan Coventry City 6-1 dalam pertandingan putaran pertama mereka dan kemudian mengalahkan Everton 2-0 di Goodison Park.

Norwich telah sangat mengesankan musim ini, bahkan ketika saat away. Mereka telah mencetak 16 gol dalam delapan laga tandang mereka dan hanya gagal untuk mencetak gol sekali namun hanya mencatat sekali clean sheet. Leeds telah mencetak gol di semua laga kandang kecuali satu laga musim ini juga dan dua kali mencatat clean sheet, so kedua tim punya banyak peluang mencetak gol.

Leeds punya Wood dan Sacko didepan dengan Roofe dan Philips menjadi duo sayap sementara Norwich punya Josh dan Lafferty atau reguler di Championship Jerome dan Jacop dilini depan dengan Dorrans dan Brady menjadi duo sayap tim.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar