photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sindir Mourinho, Klopp Yakin Tottenham Tidak Akan ‘Parkir Bus’


Kepo Terkini - Liverpool akan berhadapan dengan lawan tangguh Tottenham Hotspur dalam pertandingan EFL Cup. Sembari menyindir taktik yang digunakan Jose Mourinho, manajer The Reds, Jurgen Klopp yakin Mauricio Pochettino tidak akan menggunakan taktik ‘parkir bus’.

Taktik ’parkir bus’ merupakan sebuah pribahasa untuk gaya bermain yang biasa diterapkan Mourinho. Hal tersebut digunakannya ketika Manchester United bermain melawan Liverpool di Stadion Anfield. Saat itu, Setan Merah bermain sangat bertahan sehingga pertandingan harus puas bermain tanpa gol.

Setelah mengalahkan West Bromwich Albion, The Reds akan menghadapi Tottenham di babak 16 besar EFL Cup. Klopp yakin pertandingan akan menjadi menarik, karena Pochettino merupakan arsitek yang tidak suka menerapkan permainan ‘parkir bus’.
 Sekarang, kami bermain melawan Tottenham. Mereka memang parkir banyak hal, tapi bukan bis! Jadi, kami harus siap untuk pertandingan ini,” kata Klopp sembari menyindir taktik yang digunakan Mourinho, sebagaimana diberitakan Squawka.

“Saya tahu kami memiliki masalah dengan tim yang menerapkan taktik ‘parkir bus’. Namun, kami sudah memiliki rencana. Memang membuthkan waktu untuk melihatnya di lapangan, tapi kami sedang mengerjakan. Meski demikian, ada sebuah tantangan lain,” sambungnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar