photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tampil Jadi Pebisnis, Junho 2PM Karismatik di 'Chief Kim'


Kepo Terkini - Jelang tayang, tim produksi kembali merilis foto para pemain serial "Chief Kim". Setelah foto  sebagai pemeran utama telah dirilis, kini giliran foto penampilan karakter  

Dalam foto yang dirilis, Junho terlihat memakai setelan jas hitam dengan penampilan yang karismatik. Junho nampak sedang duduk di meja kerjanya dan membaca beberapa laporan dengan serius. 

Foto tersebut diambil saat syuting di Gyeonggi-do pada 28 Desember. Nantinya, dalam serial ini Junho berperan sebagai Seo Yul, seorang Jaksa yang pindah untuk menangani bagian keuangan perusahaan TQ Grup. 



Tim produksi dari Logos Film mengatakan, "Seo Yul yang dimainkan Junho adalah seorang jaksa yang berbakat. Kerja keras Junho untuk memerankan karakter ini akan terlihat saat drama ini tayang". Junho sendiri mengaku sudah lama ingin memerankan karakter yang berbeda seperti Seo Yul. "Ini tantangan yang besar untukku, tolong tonton kami dengan penuh cinta karena serial ini ceritanya dekat dengan kehidupan kita," lanjut Junho. 

Sementara itu, "Chief Kim" bercerita tentang Kim Sung Ryong (Goong Min) yang diterima di TQ Grup dan mencoba untuk menyelamatkan perusahaan yang akan bangkrut. Serial komedi ini mulai diputar pada 25 Januari di KST menggantikan "Oh My Geumbi". 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar