photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bikin Penasaran, Ji Chang Wook 'Mesra' di Pesawat Bareng Wanita Ini


Kepo Terkini - Setelah masa tayang "K2" usai,  membintangi web drama produksi Lotte Duty Free berjudul "The Seventh First Kiss". Proyek akting usai, kini akor kelahiran 1987 itu tengah menikmati waktu luangnya di tahun baru. 

Selasa (3/1) lalu, Ji Chang Wook mengupdate akun Instagram @jichangwook miliknya. Pada postingannya ini, lawan main   itu mengunggah foto bersama seorang wanita di dalam pesawat. 

 

Dalam foto, Ji Chang Wook yang mengenakan masker terlihat tersenyum sementara wanita di sampingnya juga tampak tak kalah sumringah. Dalam captionnya, aktor yang juga berperan dalam "Healer" tersebut menulis, "Selamat pagi. Selamat tahun baru, semuanya." 

Meski Ji Chang Wook tak memberitahukannya, namun para pengggemar sudah menebak kalau wanita yang bersamanya adalah sang ibu. Tak sedikit penggemar yang juga memuji ibu aktor asal Anyang tersebut. 

"Apa itu ibumu? Senyumnya cantik banget!" komentar seorang fans. "Ketampanan Ji Chang Wook ternyata didapatkan dari ibunya!" kata fans lainnya. "Apa kalian sedang liburan tahun baru?" tanya yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar