photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Masuki Paruh Kedua Musim, City Diminta Lebih Konsisten


Kepo Terkini - Yaya Toure tak puas dengan posisi Manchester City di klasemen Premier League saat ini. Karena itu dia berharap City bisa lebih konsisten di paruh kedua musim.

Setelah 20 pertandingan di liga, City menempati peringkat ketiga klasemen dengan 42 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari Chelesa yang ada di puncak dan masih menyimpan satu pertandingan.

City memang sempat tidak konsisten di paruh pertama musim ini. Secara keseluruhan, City kalah empat kali dan imbang tiga kali dalam 20 pertandingan yang sudah dimainkan di liga.

Toure menilai City harus banyak berbenah di paruh kedua jika ingin menantang Chelsea dalam perebutan gelar juara. Salah satunya adalah dengan tampil lebih konsisten, terutama saat melawan rival-rival di papan atas.

"Saat ini kami tidak dalam performa terbaik. Kami harus bisa memberi hasil," ujar Toure seperti dikutip dari ESPN FC.

"City selalu jadi tim yang bertarung sampai akhir untuk memenangi trofi dan saat ini kami tidak senang dengan posisi di liga. Tapi kami harus berjuang."

"Sekarang kami memulai paruh kedua musim dan saya pikir kami harus hampir sempurna. Kami harus memenangi semua pertandingan ketika kami melawan tim-tim empat besar."

"Para pemain, fans, manajer, kami semua memahami itu. Tahun ini kami akan mencoba melakukan yang terbaik untuk sampai ke sana," katanya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar