photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tak Lagi Ada Ibra, Di Maria Kini Diharapkan Bisa Jadi Bintang PSG


Kepo Terkini - Tak ada lagi Zlatan Ibrahimovic di Paris St-Germain. Di saat Les Parisien tengah kesulitan, performa oke Angel Di Maria dibutuhkan untuk mendongrak tim.

Ibrahimovic menuntaskan kariernya di PSG akhir musim lalu dan memutuskan untuk menerima pinangan Manchester United setelah kontraknya. Memang PSG harusnya tidak perlu meratapi kepergian Ibrahimovic mengingat mereka punya banyak pemain berkualitas.

Tapi pada kenyataannya pasca-kepergian Ibrahimovic dan masuknya Unai Emery sebagai pelatih baru membuat proses transisi di PSG tidak semulus yang diharapkan.

Sampai Ligue 1 berjalan setengah musim, PSG kini ada di posisi ketiga dengan selisih lima angka dari Nice di posisi pertama. PSG bahkan sudah menelan empat kekalahan dan cuma finis posisi kedua di fase grup Liga Champions.

Ini membuktikan bahwa sekumpulan pemain bintang yang ada di PSG saat ini belum bisa move on dari sosok Ibrahimovic. Padahal di sana juga ada pemain top berharga mahal seperti Edinson Cavani atau Di Maria.

Khusus untuk Di Maria, sejak kedatangannya musim lalu di PSG memang performanya belum bagus-bagus amat. Di musim ini Di Maria baru bikin satu gol dari 16 penampilan di seluruh kompetisi.

"Ketika pemain bintang seperti Ibrahimovic pergi, maka tanggung jawab akan beralih ke pemain top lainnya seperti Di Maria yang harusnya bisa mencuri hati fans," ujar Emery seperti dikutip Soccerway.

"Dia adalah pemain berpengalaman dan salah satu yang penting, yang mana performanya harus selalu bagus, sementara kami semua merasa dan berharap dia bisa tampil lebih oke. Saya yakin itu akan terjadi paruh kedua musim ini," sambungnya.

PSG akan memulai paruh kedua musim ini pekan depan dengan menghadapi Rennes 14 Januari.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar