photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Griezmann Secepatnya Akan Bikin Gol Lagi


Kepo Terkini - Antoine Griezmann tak begitu mengkhawatirkan periode seret gol yang sedang dialami. Pemain Atletico Madrid itu yakin gol-gol akan datang secepatnya.

Atletico menuntaskan tahun 2016 dengan kurang menyenangkan ketika performa mereka menurun dalam beberapa laga terakhir. Saat ini Atletico ada di posisi keenam klasemen dengan selisih sembilan poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Wajar saja performa buruk Atletico itu membuat klub tersebut mulai diragukan bisa bersaing di jalur juara. Salah satu alasan mengapa Atletico tampil buruk adalah kemandulan yang dialami mesin golnya Griezmann.

Griezmann sendiri sudah puasa gol di La Liga sejak Oktober lalu yang merupakan periode terpanjang dalam kariernya. Kali terakhir Griezmann bikin gol ke gawang Valencia pada 2 Oktober lalu alias sudah sembilan pertandingan tak ada namanya di papan skor.

Wajar Griezmann pun mendapat kritik mengingat musim lalu dia tampil luar biasa bersama Atletico dan juga timnas Prancis. Terkait hal tersebut, Griezmann tak memusingkannya dan yakin gol-gol akan segera hadir dari kaki serta kepalanya.

"Puasa gol saya? Saya tidak khawatir soal itu. Memang benar saya marah sekali karena tidak bisa bikin gol. Saya tidak bisa menjebol gawang lawan saat ini," ujar Griezmann seperti dilansir Football Espana.

"Ada beberapa saat di mana penyerang bisa mencetak gol dari manapun dan ada juga saatnya bola tidak bisa masuk ke gawang, maka tidak ada gol," sambungnya.

"Saya masih yakin dengan latihan keras maka gol-gol akan datang. Dalam latihan saya tampil baik di depan gawang lawan dan saya selalu ingin bekerja keras untuk tim, bersenang-senang di atas lapangan, dan merasa bahagia," tutup pemain yang baru bikin sembilan gol dari 21 penampilan di La Liga dan Liga Champions itu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar