photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Hasil Jepretan Kelewat Cantik Bersinar, Dispatch Diam-Diam Fanboy Irene?


Kepo Terkini - Sejak debut bersama  kerap mencuri perhatian berkat visualnya yang cantik. Wajah cantiknya ini bisa dibilang berhasil membuat Dispatch jatuh cinta. Kok bisa? 

Jika diperhatikan, foto-foto Irene hasil jepretan Dispatch selalu berhasil memukau fans. Meski diambil dari berbagai angle, hasilnya tetap sama. Tersenyum atau cemberut, pemilik nama Bae Joo Hyun itu selalu terlihat cantik bersinar. 

Tak heran jika banyak netter yang curiga kalau-kalau jurnaslis Dispatch diam-diam adalah fanboy Irene. Mengingat hasil fotonya yang tak kalah bagus dari fansite Red Velvet. 

 

"Irene itu gabungan cantik, imut dan seksi," komentar salah satu netter. "Irene cantiknya kayak dewi," tambah netter lain. "Dari awal aku sudah jatuh cinta sama Irene, apalagi jurnalis yang sering disodorin wajah cantiknya untuk difoto," pungkas lainnya. 

Sementara itu, belum lama ini Irene menjadi sorotan lantaran kostumnya yang kelewat pendek. Pasalnya ia sampai harus menarik roknya untuk menutupi bagian tubuh bawahnya agar tak terekspos. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar