photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tiga Poin MU, Tiga Jahitan Herrera


Kepo Terkini - Manchester United meraih tiga poin di pertandingan pertamanya pada 2017. Tiga jahitan untuk Ander Herrera ikut menandai hasil itu.

The Red Devils pulang dari markas West Ham United, Selasa (3/1/2017) dinihari WIB, dengan meraih kemenangan dua gol tanpa balas dalam partai awal tahun tersebut.

Hasil itu membuat MU sudah meraih enam kemenangan berturut-turut di Premier League dan 11 laga tidak terkalahkan di ajang itu. Di seluruh kompetisi yang diikuti MU sudah tak terkalahkan di 13 laga terakhir, rentetan terpanjangnya sejak Maret 2013.

Tambahan tiga poin dari laga tersebut turut membuat MU melanjutkan momentum demi membenahi posisi. Dengan 39 poin, 'Setan Merah' sekarang menempati posisi enam klasemen dengan berjarak satu angka dari empat besar.

Kemenangan atas West Ham sendiri tidak diraih dengan mudah. Kendatipun lawan sudah harus tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-15, MU baru bisa menjebol gawang lawan di pertengahan babak kedua lewat kombinasi dua pemain pengganti; Marcus Rashford dan Juan Mata. Kemenangan ditutup gol Zlatan Ibrahimovic lewat assist Herrera.

Perjuangan tak mudah MU dalam meraih poin penuh tersebut di antaranya tercermin dari wajah Herrera yang sempat berdarah-darah dalam pertandingan, akibat sayatan pada kelopak mata kanannya di babak pertama. Usai pertandingan, pemain internasional Spanyol itu pun mengaku harus dapat sedikit jahitan di bagian lukanya tersebut.

"Tiga poin dan tiga jahitan, dalam perjalanan balik ke Manchester," tulis Herrera di akun Instagram-nya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar