photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Nggak Cuma Cantik, Seulgi Red Velvet Juga Bikin Meleleh Lewat Abs Seksi Ini


Kepo Terkini - Kecantikan para personel Red velvet memang tak perlu diragukan lagi, termasuk . Tak hanya berbekal wajah cantik, penyanyi kelahiran 1994 itu juga jago nge-dance. 

Akhir tahun lalu, Red Velvet tampil di tiga festival musik akhir tahun dimana Seulgi berkolaborasi dengan idol-idol lainnya. Rupanya pada penampilan ini, pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu sukses mencuri perhatian. 

Saat tampil, Seulgi mengenakan paduan crop top dan jaket dan memamerkan perutnya. Perhatian netter pun tertuju pada abs pelantun "Russian Roultte" tersebut yang terlihat jelas berkat atasan crop top yang ia kenakan. 

 

"Wow bukankah cewek lebih sulit membentuk abs daripada cowok? Ini benar-benar hasil kerja keras," komentar netter. "Di atas panggung, dia kharismatik. Tapi di luar panggung dia sangat imut," kata netter lainnya. "Seulgi seksi banget!" imbuh yang lain. 

Sementara itu, Red Velvet sukses dengan "Russian Roulette" tahun lalu yang berhasil menempati 10 besar chart MelOn selama beberapa pekan. Grup beranggotakan 5 orang itu rencananya akan comeback pada paruh awal 2016.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar