photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Atletico Bawa Pulang Kemenangan 2-0 dari Kandang Las Palmas


Kepo Terkini - Atletico Madrid memetik kemenangan saat melawat ke markas Las Palmas di lanjutan Copa del Rey. Los Cholconeros menang dua gol tanpa balas.

Saat melakoni pertandingan di Estadio Gran Canaria, Rabu (4/1/2017) dini hari WIB, Atletico tampil seperti biasa dengan mengandalkan serangan balik cepat. Mereka dicatat oleh Soccernet cuma melakukan sebanyak 35 persen ball possession.

Gol pertama Atletico dicetak pada menit 24. Koke yang menjadi pencetak golnya. Berawal sapuan kurang sempurna bek Las Palmas saat mengantisipasi umpan silang dari sayap kiri, Koke menguasai bola liar di dalam kotak penalti. Dengan jitu, dia mampu menceploskan bola lewat sepakan kaki kanan.

Di sepanjang babak pertama, Atletico dicatat oleh Soccernet mampu melakukan sebanyak lima kali percobaan ke arah gawang, Sementara itu, Las Palmas melakukan melakukan empat percobaan lebih sedikit, tapi tak ada yang berbuah gol.

Atletico bisa menggandakan keunggulan di paruh kedua laga, tepatnya di menit 51. Griezmann yang menjadi pencetak golnya.

Gol Griezmann ini merupakan buah kerja sama yang amat bagus dengan Kevin Gameiro. Berawal dari umpan silang Sime Vrsaljko, Gamiero memberikan umpan silang terukur dengan sundulan kepala untuk Griezmann yang ada di muka gawang Las Palmas. Dengan mudah dia menyundul bola masuk ke gawang.

Dengan gol ini, Griezmann pun mengakhiri puasa tak mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir bersama Atletico.

Di sisa pertandingan, Las Palmas sedikitnya mampu melepaskan enam kali percobaan. Tapi, tak ada yang bisa menembus gawang Atletico.

Kiper Atletico, Miguel Ángel Moya, tampil bagus dengan melakukan sebanyak enam kali penyelamatan.

Dengan kemenangan ini, Atletico sudah setengah langkah untuk maju ke babak perempatfinal. Mereka tinggal membutuhkan hasil imbang atau minimal kalah tak lebih dari margin tiga gol, saat melakoni pertandingan di Vicente Calderon pada 10 Januari mendatang.

Susunan Pemain:

Las Palmas: Lizoain, Artiles, Garcia, Castellano, Simon, Mesa (Castellanos 68), Gomez, Hernan, Asdrubal (Garcia 78), Viera (Boateng 73), El Zhar

Atletico: Moya, Godin, Savic, Luis, Vrsaljko, Saul, Gabi (Gaitan 75), Koke, Juanfran (Correa 63), Griezmann, Gameiro (Gimenez 64) 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar