photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Napoli Resmi Dapatkan Pavoletti


Kepo Terkini - Napoli telah merampungkan proses transfer Leonardo Pavoletti dari Genoa. Bergabungnya Pavoletti membuat isu kepergian Manolo Gabbiadini dari Partenopei makin menguat.

Napoli kabarnya mengucurkan dana 13 juta euro (sekitar Rp 182 miliar) untuk merekrut Pavoletti. Penyerang berusia 28 tahun itu sudah berlatih bersama tim barunya sejak pekan lalu.

"Napoli secara resmi merilis kesepakatan baru dengan Leonardo Pavoletti. Penyerang yang sebelumnya main bersama Genoa itu sudah menandatangani kontrak dan dia memilih nomor 32," tulis Napoli dalam pernyataan di situs resmi mereka.

Napoli butuh tambahan stok penyerang setelah Arkadiusz Milik mengalami cedera parah, sementara Gabbiadini tampil tak sesuai harapan. Mereka belakangan memasang Dries Mertens sebagai false nine untuk mengatasi masalah.

Pavoletti sendiri musim ini telah mencetak empat gol dalam 10 pertandingan di semua kompetisi meski dia juga sempat bermasalah dengan cedera.

Kedatangan Pavoletti membuat Gabbiadini disebut-sebut hampir pasti hengkang. Dia kabarnya diminati Sampdoria dan Stoke City. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar