photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sinyal Bahwa Arsenal Siap Bertarung sampai Akhir Musim


Kepo Terkini - Aaron Ramsey berharap comeback atas Bournemouth jadi pesan peringatan bagi para rival bahwa Arsenal siap bertarung memperebutkan gelar sampai akhir musim.

Arsenal menunjukkan semangat juang tinggi saat menghadapi Bournemouth di Vitality Stadium, Rabu (4/1/2017) dinihari WIB. Sempat tertinggal tiga gol sampai pertengahan babak kedua, Arsenal kemudian mampu mengejar hingga memaksakan hasil akhir 3-3.

"Sulit ketika Anda memulai seperti itu tapi kami harus terus bermain, menunjukkan karakter dan berani dengan melakukan hal yang benar. Pada akhirnya kami berhasil bangkit, tapi secara keseluruhan kecewa dengan cara kami memulai pertandingan dan fakta bahwa kami cuma pulang dengan satu poin," ujar Ramsey seperti dikutip dari situs resmi klub.

Hanya dapat tambahan satu poin, Arsenal harus tergusur dari tiga besar. The Gunners turun ke peringkat empat, digeser oleh Manchester City yang sehari sebelumnya menang atas Burnley.

Arsenal kini mengumpulkan 41 poin dari 20 pertandingan, tertinggal delapan angka dari Chelsea. Tapi Chelsea baru akan memainkan pertandingannya melawan Tottenham Hotspur pada hari Kamis (5/1/2017) dinihari nanti.

Ramsey berharap kebangkitan saat melawan Bournemouth menjadi peringatan bagi para rival bahwa Arsenal tak akan menyerah mengejar gelar Premier League sebelum musim berakhir.

"Kami siap bertarung sampai akhir. Itulah pesan yang kami diharapkan kami kirimkan, tapi sekarang ini akan sulit," lanjut Ramsey.

"Kami tertinggal beberapa poin tapi musim masih panjang, jadi semoga masih ada beberapa kejutan. Secara keseluruhan kami senang dengan karakter yang kami tunjukkan tapi kami masih kecewa," imbuhnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar