photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Selfie Bareng, Boram T-ara dan Ibunya Sama-Sama Diolok Doyan Oplas


Kepo Terkini - Belum lama ini  mengobati rasa kangen fans dengan merilis mini album terbaru dengan lagu utama "Tiamo". Meski baru comeback,  cs tetap rajin menyapa fans lewat Instagram. 

Salah satunya adalah  meski tak begitu rajin mengunggah postingan seperti  dan yang lain. Namun ia tak melewatkan momen tahun baru dengan memamerkan selfie bareng ibunya yang juga artis, Lee Mi Young. 

Seperti yang diketahui, Lee Mi Young saat ini sedang membintangi "Our Gab Soon" bersama  dan . Meski sibuk syuting, ia tetap menyempatkan menghabiskan momen bersama sang putri. 

 

Selfie Boram dengan Lee Mi Young tentu saja menarik perhatian netter. Ibu dan anak ini memang dibilang mirip oleh netter. Namun kemiripan mereka justru terletak pada wajah yang dinilai hasil operasi total. Tak pelak keduanya pun menjadi bulan-bulanan netter. 

"Sepertinya ibu dan anak pergi ke klinik yang sama," komentar salah satu netter. "Monster plastik, menakutkan," tambah netter lain. "Lee Mi Young aktingnya bagus sih, hanya saja di setiap drama, wajahnya terlihat meleleh. Sekarang Boram yang ikut-ikutan," pungkas lainnya. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar