photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jalani Pemotretan Bareng Chae Shi Ra, Yuri SNSD Malah Disebut 'Plastik'


Kepo Terkini - Tak hanya dikenal berkat bentuk tubuhnya yang ideal, kecantikan   juga tak kalah menarik perhatian. Pelantun "Lion Heart" itu sekali lagi membuktikan kecantikannya lewat sebuah pemotretan. 

Kali ini, Yuri menjalani pemotretan bersama aktris Chae Shi Ra untuk majalah Vogue. Menariknya, pemotretan kali ini menghadirkan dua selebriti yang kerap disebut memiliki wajah mirip. 

 

Dalam pemotretan tersebut, Yuri dan Chae Shi Ra berpose akrab layaknya ibu dan anak. Keduanya mengusung berbagai model busana dan gaya rambut, namun masih terlihat kemiripan wajah mereka. 

Sayangnya, pemotrtan yang dijalani Yuri dan Chae Shi Ra ini mengundang komentar nyinyir dari netter. Meski demikian, sebagian netter lainnya setuju kalau Yuri dan Chae Shi Ra memang berwajah mirip dan sama-sama cantik. 

"Kalau Chae Shi Ra cantiknya alami sementara Yuri cantiknya plastik," komentar netter. "Kecantikan Chae Shi Ra sangat klasik saat masih muda, tidak bisa dibandingkan dengan Yuri," kata netter lainnya. "Wow Yuri benar-benar kelihatan seperti versi mudanya Chae Shi Ra," ujar yang lain. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar