photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ada Song Couple, Ini Pasangan Drama yang Diinginkan Netter Beneran Pacaran


Kepo Terkini - Beberapa pasangan K-drama di tahun 2016 memang sukses menampilkan chemistry romantis yang kerap membuat baper. Saking romantisnya, netter sampai berharap jika pasangan tersebut benar-benar pacaran di dunia nyata. 

Belum lama ini, sebuah platform online Tillion pun mengadakan survei pada sekitar 2 ribu netter di rentang usia 20-50 tahun. Netter diminta memiliki mana pasangan 'Best Couple' award dari MBC, KBS dan SBS yang mereka harapkan benar-benar menjalin hubungan asmara. 

Menurut hasil survei, Song Couple yang tak lain adalah  dan  ("Descendant of the Sun") berhasil duduk di posisi pertama dengan raihan 16,4 persen. Di urutan kedua ada pasangan Hyun Woo dan  dari "Laurel Tree Tailors" dengan raihan 11,1 persen. 

Posisi ketiga sendiri diduduki oleh  dan  ("Love In Moonlight") dengan 8,7 persen. Menyusul di belakangnya ada  dan  ("Romantic Doctor") dengan raihan 8,4 persen sedangkan Sung Hoon dan Shin Hye Sun ("Five Enough") dengan 7,3 persen. 

Bagaimana menurut anda? Apakah anda setuju dengan pilihan netter tersebut? Atau anda memiliki pasangan K-drama favorit tersendiri?
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar