photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ronaldo dan Pepe Juga Absen Lawan Sevilla


Kepo Terkini - Bukan cuma Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo dan Pepe juga akan absen saat Real Madrid menghadapi Sevilla di laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Madrid akan lebih dulu menjamu Sevilla dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB. Menghadapi laga tersebut, Madrid dipastikan tanpa sejumlah pemain pilarnya.

Madrid telah merilis daftar pemain yang disiapkan untuk menghadapi Sevilla. Di antara 19 nama yang diumumkan, tak ada nama Cristiano Ronaldo dan Pepe.

Terkait absennya Ronaldo, AS mengklaim bintang asal Portugal itu diistirahatkan dengan diberi libur tambahan mengingat padatnya jadwal Madrid di bulan Januari. Sementara Pepe tak bisa main karena mengalami cedera betis.

Lucas Vazquez juga tak dimasukkan ke dalam skuat untuk menghadapi Sevilla. Pemain berusia 25 tahun itu mengalami masalah pada ototnya.

Sebelumnya, Ramos sudah mengonfirmasi bahwa dirinya tidak bisa bermain melawan Sevilla. Bek Madrid itu masih belum pulih benar dari cedera otot yang didapatnya di ajang Piala Dunia Antarklub.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar