photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

TOTTENHAM HOTSPUR FC VS BAYER LEVERKUSEN 03 November 2016

TOTTENHAM HOTSPUR FC VS BAYER LEVERKUSEN

03 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 03 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


02:45
Tottenham Hotspur FC Tottenham Hotspur FC
vs.
TSV Bayer 04 Leverkusen Bayer Leverkusen


Match day keempat UEFA Champions League grup E, Tottenham mencoba untuk kembali ke trek kemenangan kala menjamu Bayer Leverkusen  yang akan digelar Kamis, 03 November 2016 Pukul 02.45 WIB bertempat di Wembley Stadium, London.

Persaingan dari grup ini masih ketat dimana empat tim masih punya kesempatan lolos ke babak knock out. Monaco dengan 5 poin masih di puncak diikuti Spurs dengan 4 poin, Leverkusen dengan 3 poin dan CSKA Moskow dengan 2 poin, so wajar kemenangan pada tengah pekan akan menjadi incaran semua klub di grup ini. Kedua tim bertemu di match day ketiga dimana Leverkusen tertahan Spurs 0-0.

Rekor tanpa kemenangan Tottenham Hotspur berlanjut ke angka ke lima pada pertandingan  hari Sabtu ketika mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan tim Leicester yang selalu kalah di laga away di Liga Premier musim ini. Sebelumnya mereka menerima kekalahan di Piala Liga pertengahan pekan lalu dan tiga berturut-turut imbang melawan West Brom, Bayer Leverkusen, dan Bournemouth.

Kegagalan mereka adalah menurunnya produktifitas golnya sejak cedera pergelangan kaki striker utamanya Harry Kane, tapi sang striker bintang hampir fit saat ini. Dia mungkin belum bisa bermain 90 menit Rabu ini, tapi Harry masih bisa membuktikan perbedaan bagi mereka meski belum di pastikan akankah dia bisa turun dalam laga ini meski hanya beberapa menit.

Laga imbang Spurs dengan Bayer Leverkusen di Jerman membuat mereka di posisi ke-2 di grup Liga Champions, dengan kekalahan di kandang dari Monaco dan menang di CSKA Moskow memberi mereka empat poin. Mereka hanya mencetak dua gol dalam tiga pertandingan Liga Champions, dan total hanya dua gol dalam 4 laga terakhir di semua kompetisi membuktikan tim ini butuh Harry Kane.

Bayer Leverkusen juga masih belum menemukan permainan terbaiknya. Mereka berhasil menang 2-1 di Wolfsburg pada Sabtu, namun sebelum itu mereka telah gagal untuk memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Saat away mereka telah memenangkan dua laga, dua seri, dan kalah tiga kali dari tujuh laga terakhir mereka di semua kompetisi, meninggalkan mereka di posisi 10 yang cukup mengecewakan di Bundesliga.

Namun Bayer Leverkusen dalam bentuk scoring yang lebih baik dari Spurs pada saat ini, tapi perlu di ingat juga Mauricio Pocchettino terkenal dengan permainan organisasinya di lini belakang yang sangat solid, seperti di perlihatkan kala tandang ke kandang Leverkusen dua pekan lalu.

Harry Kane berpotensi membuat comeback dari cedera pergelangan kakinya pada hari Rabu, sementara Erike Lamela diharapkan untuk pulih dari sakitnya. Hanya Toby Alderweireld yang absen karena cedera di kubu Spurs. Janssen tetap akan menjadi andalan didepan jika Kane belum fit dengan dukungan dari Son, Eriksen dan Alli dengan Wanyama menemani Dembele di lapangan tengah sedang Dier di tarik ke belakang.

Sementara tamu tanpa pemain sayap kanan karim bellarabi dan stirker Joel Pohjanpalo yang absen karena cedera. Chicarito bersama Hakan menjadi andalan tamu didepan dengan Brandt dan Aranguiz siap bertarung di lapangan tengah.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar