photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

AS MONACO VS CSKA MOSKWA 03 November 2016

AS MONACO VS CSKA MOSKWA

03 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 03 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


02:45
AS Monaco FC AS Monaco FC
vs.
PFK CSKA Moskva CSKA Moskwa 



Match day ke-4 UEFA Champions League grup E, sang pemuncak Monaco ingin mengalahkan tamunya CSKA Moscow  yang akan digelar Kamis, 03 November 2016 Pukul 02.45 WIB bertempat di Stade Louis II., Monaco.

Di Match day ke-3 lalu kedua tim bermain seri 1-1 di Moskow, yang membuat persaingan di grup ini masih ramai dimana Monaco masih di puncak dengan 5 poin di susul Spurs 4 poin, Leverkusen 3 poin dan Moskow 2 poin. So kemenangan akan membawa Monaco tetap di puncak meski belumakan membuat mereka segera lolos ke babak knock out.

Monaco menjalani musim yang inkonsisten, dimana pada Sabtu lalu mereka bermain imbang 1-1 saat away ke Saint-Etienne, dimana mereka sebelumnya menang telak 6-2 dari Montpellier. Mereka telah memenangkan tiga laga, seri tiga kali, dan kalah dua kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Ketika pasukan Jardel tengah on fire mereka terlihat tak terbendung, Terlihat saat menang 7-0 atas Metz dan menang 6-2 di kandang atas Montpellier sebagai ilustrasinya. Tetapi ketika memble, mereka bisa mengalami kekalahan telak seperti 4-0 dari Nice dan 3-1 dari Toulouse.

Gelandang Brasil Fabinho telah menjadi pemain kunci sejauh musim ini. Pemain berusia 23 tahun telah mencetak enam gol di semua kompetisi, sementara Bernardo Silva mencetak lima gol sama dengan Valere Germain. NamunFabinho belum kembali mencetak gol sejak awal Oktober, justru Valere Germain yang mencetak dua gol dari empat pertandingan terakhir mereka.

Sementara suporter Monaco bisa frustrasi dengan inkonsistensi timnya, penggemar CSKA Moskow sanga kecewa dengan timnya musim ini. Kekalahan 3-1 dari Spartak Moskow pada Sabtu membuat lima kekalahan, dua kali seri, dan hanya satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Hal ini membuat mereka selisih tujuh poin dari Spartak Moskow di puncak Liga Utama  Rusia dan jueu kunci grup Liga Champions.

Saat away mereka kalah dalam empat pertandingan beruntun, dan mereka menghadapi klub Monaco yang telah memenangkan enam kali dan seri dua kali dari delapan pertandingan kandang kompetitif mereka di semua kompetisi musim ini.

Enam dari delapan laga kandang ini telah melihat setidaknya tiga gol yang dicetak di dalamnya berkat serangan gemilang Monaco dan pertahanan yang kokoh. CSKA Moskow telah melihat permainan dengan skor tinggi dalam empat dari  enam laga terakhir di laga away.

Monaco tanpa Defender Almamy Toure, gelandang Joao Moutinho, dan pemain sayap Nabil Dirar yang cedera. Germain dan Silva akan menjadi andalan didepan sedang Fabinho dan lemar akan menggalang lini tengah.

Sementara tamu tanpa gelandang serang Roman Eremenko, Lacine Traore bersama Milanov akan menjadi andalan tim tamu didepan.



LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar