photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mourinho Akan Tutup Pintu Keluar untuk Matteo Darmian pada Januari 2017


Kepo Terkini - Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan akan menghalangi setiap pergerakan untuk membajak Matteo Darmian pada Januari 2017. ​Belakangan ini bek berusia 26 tahun ini memang begitu gencar disebut akan segera keluar dari Old Trafford begitu bursa transfer dibuka, dengan Inter Milan yang menjadi salah satu peminatnya.

Agen Darmian juga sempat disebut telah membuat semuanya jelas untuk membuka kesempatan bergabung ke Serie A. Menurut sejumlah laporan di Italia, Inter Milan bahkan telah melakukan kontrak dengan Manchester United terkait ketersediaan Darmian sejak musim panas 2016,

Klubyang baru saja memecat pelatih mereka, Frank De Boer, tersebut ingin memboyong Darmian dengan status peminjaman, dengan opsi pembelian permanen pada musim panas 2017 senilai 13 juta pound.

Meski demikian, Setan Merah yang telah memboyongnya senilai 12,7 juta pound dari Torino pada satu tahun sebelumnya, diklaim menginginkan dana mencapai 20 juta pound dari hasil penjualan Darmian. 

Di sisi lain, Mourinho saat ini tak akan ingin membuat skuatnya kekurangan opsi di posisi bek kanan karena cedera yang tengah dialami oleh Antonio Valencia.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar