photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kelelahan Syuting 'K2', Ji Chang Wook Tidur dalam Posisi Duduk di Lantai


Kepo Terkini - Tak bisa dipungkiri, "The K2" memang telah berhasil menarik perhatian para pecinta drama dengan raihan rating yang selalu tinggi. Keberhasilan itu tentu saja berkat kerja keras dari tim produksi dan para pemainnya.

Baru-baru ini, tim produksi merilis foto di balik layar yang bakal membuat siapa saja kagum sekaligus kasihan. Pasalnya, foto itu menunjukkan "bukti" kerja keras dari salah satu pemain utama "The K2" yakni .

Dalam foto tersebut, Chang Wook tampak memejamkan mata karena kelelahan di lokasi syuting "The K2". Menariknya, ia tidur dalam posisi duduk di lantai dan tak memperdulikan tim produksi yang berada di sekitarnya.

Dilihat dari kostum yang masih dipakainya, momen itu tampaknya terjadi saat Chang Wook usai melakoni syuting adegan ketika ia dan pengawal JSS lain berusaha membunuh Kim Kap Soo. Chang Wook tampaknya benar-benar kelelahan hingga ia bahkan belum melepas kostum syutingnya.

Sementara itu, "The K2" tinggal menyisakan empat episode pamungkas lagi. Bagi yang penasaran menyaksikan akhir kisah antara Go Anna ( ), Kim Je Ha (Ji Chang Wook) dan Choi Yoo Jin (), jangan sampai ketinggalan ya.

 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar