photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Miroslav Klose Pensiun Sebagai Pemain Sepakbola


Kepo Terkini - Legenda Tim Nasional Jerman, Miroslav Klose, secara resmi mengambil keputusan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola. Setelah pensiun, Klose akan langsung memulai program untuk melanjutkan kariernya sebagai seorang pelatih.

"Saya mendapatkan kesuksesan yang luar biasa sebagai pemain dengan Tim Nasional Jerman. Jadi saya sangat puas untuk dapat kembali ke DFB (asosiasi sepak bola Jerman," tulis Miroslav Klose seperti dilansir dari ​DW.

FBL-WC-2014-MATCH61-BRA-GER
Miroslav Klose akan bergabung dengan pelatih utama Tim Nasional Jerman, Joachim Low, dan direktur olahraga yang saat ini bekerja untuk DFB, Hansi Flick, sebagai bagian dari program pendidikan untuk melanjutkan kariernya sebagai pelatih.

Bersama Die Mannschaft, Klose menjadi bagian penting dalam skuat yang berhasil meraih gelar juara Piala Dunia 2014 yang diadakan di Brasil. Pada turnamen tersebut, ia juga memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak Jerman (71 gol), dan juga sebagai pencetak gol terbanyak negara tersebut dalam ajang Piala Dunia (16 gol).


Sebelum pensiun, Klose terakhir kali membela Lazio yang bermain di Serie A Italia. Namun kontraknya habis pada akhir musim 2015/16. Sebelumnya ia sempat menyatakan niatnya untuk terus bermain, namun dalam beberapa tahun terakhir mulai membuka kemungkinan untuk pensiun dan melanjutkan kariernya sebagai seorang pelatih.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar