photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LEGIA WARSAWA VS REAL MADRID 03 November 2016

LEGIA WARSAWA VS REAL MADRID

03 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 03 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


02:45
KP Legia Warszawa Legia Warsawa
vs.
Real Madrid CF Real Madrid 



Match day keempat UEFA Champions League Real Madrid berpeluang lolos ke babak knock out tengah pekan ini jika menang atas tuan rumah Legia Warsawa  yang akan digelar Kamis, 03 November 2016 Pukul 02.45 WIB bertempat di Pepsi Arena, Warszawa.

Real Madrid menghajar Legia Warsawa dengan skor 5-1 untuk membawa El Real semakin dekat untuk lolos ke babak knock out dengan 7 poin sama dengan Dortmund , so jika tengah pekan ini mereka menang bersama Dortmund atas lawan-lawannya kedua tim dinyatakan lolos mewakili grup ini.

Legia Warsawa mengawali musim ini dengan buruk sejauh ini. Mereka datang ke dalam permainan ini duduk di posisi ke-6 di Polandia Ekstraklasa dan juru kunci grup Liga Champions setelah kekalahan dalam tiga pertandingan grup mereka.

Legia sedikit mendingan saat ini, dengan kemenangan 4-2 mereka di Korona Kielce memberi mereka back to back kemenangan liga untuk pertama kalinya musim ini dan mengakhiri  delapan pertandingan di mana mereka hanya menang sekali. Enam dari delapan pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan juga.

Liga Champions babak grup telah melihat mereka belum selevel lawan-lawannya. Legia Warsaw membuka laga dengan kekalahan telak 6-0  di kandang dari Borussia Dortmund dan kemudian kalah 2-0 di Sporting CP. Real Madrid mengalahkan mereka 5-1 di Bernebeu bulan lalu, sehingga mereka kini hanya berusaha bersaing dengan Lisbon di posisi ketiga.

Sementara Real Madrid sedang on fire. Mereka mengalahkan Deportivo Alaves 4-1 saat away pada hari Sabtu untuk membuat lima kemenangan beruntun dan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka musim ini menjadi 14 pertandingan.

lima pertandingan terakhir Real Madrid ini telah melihat mereka mencetak 24 gol sensasional, meskipun mereka telah kebobolan rata-rata satu dari game-game itu juga. Bahkan Real Madrid selalu kebobolan dalam setiap sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sehingga ada harapan untuk Legia Warsaw untuk mencatatkan gol.

Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol pada hari Sabtu . Sebelumnya CR7 dalam tiga pertandingan tanpa mencetak gol, namun berhasil mencatat hattrick untuk mendapatkan dia kembali ke jalur. Dia tetap menjadi pencetak gol terbanyak Real Madrid meskipun mengawali cedera di awal musim. Alvaro Morata juga tengah on fire dengan mencetak lima gol di semua kompetisi.

Host telah mencetak gol di 11 dari  14 pertandingan kompetitif terakhir mereka, termasuk satu melawan Real Madrid

Los Blancos tanpa Trio bek Sergio Ramos, Pepe, dan Daniel Carvajal yang absen, sementara gelandang Lucas Silva dan Casemiro juga cedera. Di depan Bale dan CR7 bisa ditemani Morata atau Benzema dengan Kovacic menemani Kross dan isco di tengah.

kubu tuan rumah berharap kepada Valeri dan Radovic didepan dengan Moulin dan Langil menjadi duo petarung lini tengah.



LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar