photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

JUVENTUS VS OLYMPIQUE LYONNAIS 03 November 2016

JUVENTUS VS OLYMPIQUE LYONNAIS

03 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 03 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


02:45
Juventus FC Juventus
vs.
Olympique Lyonnais Olympique Lyonnais 



Match day ke empat UEFA Champions League grup H, Juventus selangkah lagi lolos ke babak knock out jika menang atas tamunya Lyon yang akan digelar Kamis, 03 November 2016 Pukul 02.45 WIB bertempat di Juventus Stadium, Torino

Gol Cuadrado dua pekan lalu ke gawang Lyon membawa Juventus semakin dekat untuk lolos ke babak knock out jika pekan ini kembali menang atas Lyon dimana saat ini Juve sejajar poinnya dengan Sevilla dengan 7 poin.

Sudah seperti biasa bagi Juventus musim ini. Mereka mendominasi Serie A dengan sembilan kemenangan dari  11 laga  mereka melihat mereka empat poin di atas runner up Roma.

Akhir pekan melihat mereka mengalahkan Napoli 2-1 di kandang, dengan mantan striker Napoli Higuain mencetak gol kemenangan melawan mantan klubnya yang membuatnya semakin di benci publik Naples. Ini menjadikan Gonzalo mencatat delapan gol untuk musim ini, dengan lima gol di cetak di kandang sendiri. Mengingat sesama pemain depan Argentina Paulo Dybala diperkirakan akan absen laga ini dia akan menjadi kunci dalam laga tengah pekan ini.

Juventus menang atas Napoli pada Sabtu membuat delapan kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kegagalan mereka  musim ini adalah kekalahan dari duo Milan dan imbang tanpa gol di kandang Sevilla di pembukaan Liga Champions pertandingan grup. Di kandang pasukan Allegri  memenangkan enam kali dan seri sekali dari tujuh pertandingan mereka musim ini, mencetak 19 gol dan hanya kebobolan lima gol.

Lyon mengawali musim ini tidak sesuai rencana. Mereka sekali lagi diharapkan akan menantang perebutan juara di Ligue 1, tapi ketika PSG mulai goyah harapan mereka meraih kembali gelar Ligue 1 justru juga padam seiring performa buruknya.

Mereka berhasil menang di Toulouse pada Sabtu, namun mereka sudah kalah  lima kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan menemukan diri mereka di posisi ke- 8 klasemen di Ligue 1 dan akan sulit lolos dari grup Liga Champions setelah kekalahan dari Sevilla dan Juventus.

Saat away Lyon cukup babak belur musim ini. Mereka kalah empat kali, sekali seri, dan memenangkan dua laga dari tujuh laga terakhir di semua kompetisi, gagal mencetak gol dalam empat pertandingan dan kebobolan sembilan gol. Namun begitu striker andalan Alexandre Lacazette masih bisa mencetak 9 gol di Ligue 1 gol hanya dalam 6 kali menjadi starter..

Lyon mungkin tak tajam saat bermain away musim ini, tapi ini karena masalah cedera yang dialami Lacazette . Ia hanya tiga kali bermain sebagai starter dalam laga away Lyon musim ini dan selalu bisa mencetak gol di laga awaynya. Saat absen dalam 4 laga away karena cedera Lyon gagal mencetak gol, dan untungnya bagi mereka dia fit untuk bermain pada hari Kamis ini. Dia mencetak dua gol melawan Toulouse juga, jadi striker Prancis masih akan menjadi pemain yang perlu diwaspadai pertahan Juve.

Juventus biasanya dikenal karena pertahanan yang solid, tetapi mereka hanya mencatat dua kali clean sheet dalam tujuh pertandingan kandang mereka musim ini. Gawang Buffon kebobolan satu gol di semua pertandingan ini, tapi Lyon masih akan merasa mereka masih bisa membobol gawang Buffon.


Juve tanpa left back Patrice Evra, midfielder Rolando Mandragora, winger Marko Pjaca, dan striker Paulo Dybala yang cedera.

Tamu tanpa Right back Christophe Jallet dan midfielder Clement Grenier yang cedera bersama defender Nicolas N’Koulou dan midfielder Mathieu Valbuena.

Juve akan mengandalkan Higuain dan Mandzukic didepan dengan Khedira menemani Pjanic di lapangan tengah sedang Alves dan Cuadrado menjadi andalan lini tengah.


Tamu Lacazatte akan menjadi andalan dengan Ferri dan Fekir menjadi penopangnya.



LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar