photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SEVILLA VS DINAMO ZAGREB 03 November 2016

SEVILLA VS DINAMO ZAGREB

03 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 03 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


02:45
Sevilla FC Sevilla
vs.
GNK Dinamo Zagreb Dinamo Zagreb 



Match day keempat UEFA Europa League grup H, Sevilla ingin segera memastikan lolos ke babak knock out kala menjamu Dinamo Zagreb yang akan digelar Kamis, 03 November 2016 Pukul 02.45 WIB bertempat di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, Sevilla.

Sevilla menang 1-0 atas Dinamo Zagreb dua pekan lalu yang membawa mereka selangkah lagi lolos ke babak knock out jika kembali mengalahkan rival di kandangnya kali ini. Sevilla dan Juve sama poinnya dengan 7 poin dan keduanya akan lolos jika tengah pekan ini mereka menang atas lawan-lawannya.

Kemenangan beruntun Sevilla berakhir Sabtu dimana Sporting Gijon menahan mereka dengan skor 1-1 yang cukup mengejutkan di kandangnya, mengakhiri enam kemenangan berturut-turut bagi tim yang sedang on fire ini. Ini termasuk kemenangan atas Atletico Madrid, Lyon, dan Dinamo Zagreb, sehingga itu jelas mereka telah berkembang bagus di bawah Sampaoli.

Striker muda Luciano Vietto, bersama dengan pertahanan yang sangat solid menjadi kekuatan tim ini. Vietto mencetak empat gol di La Liga, termasuk satu pada akhir pekan, dan mencatat dua assist sejauh ini. Ia belum mencetak gol di di Liga Champions, tapi dia akan tetap menjadi pilihan utama di lini depan Sevilla.

Dalam hal kinerja Liga Champions itu sudah cukup mengesankan bagi Sevilla. Mereka membuka babak grup dengan hasil imbang tanpa gol dengan perjuangan keras di kandang Juventus dan kemudian mengalahkan Lyon dan Dinamo Zagreb masing-masing 1-0 . Ini berarti mereka belum kemasukan gol di Liga Champions musim ini, dan menempatkan mereka dalam posisi yang sangat menjanjikan untuk lolos ke babak sistem gugur.

Dinamo Zagreb berada dalam posisi yang jauh dari menjanjikan. Mereka telah kalah dalam 3 pertandingan grup mereka, kebobolan delapan gol dan tidak mencetak satu  gol pun .

Mereka kalah pertandingan liga di kandang pertama mereka sudah sangat lama pada bulan September, dan kekalahan dari Lyon dan di bantai 5-2 di Rijeka membuat sang manajer dipecat dari klub paling sukses di Kroasia ini. Ivaylo Petev, bos baru, telah jauh lebih berhasil.

Mereka telah memenangkan enam kali dan seri satu kali dari di liga domestik mereka sejak kekalahan 5-2 di Rijeka, tapi mereka tetap di dasar klasemen di Liga Champions. Ini bukan kesalahan dari manajer, dimana skuad Dinamo Zagreb ini tidak cukup kuat untuk bersaing dengan klub lain di grup ini.

Sevilla akan merasa sangat yakin menang dalam laga ini. Mereka telah memenangkan semua enam pertandingan kandang mereka sejak kekalahan di Piala Super Spanyol atas Barcelona. Tiga dari empat pertandingan terakhir mereka telah melihat mereka mencatat clean sheet.


Bek kiri Benoit Tremoulinas, pemain sayap Michael Krohn-Dehli, dan striker Carlos Fernandez yang cedera akan absen bagi Sevilla. Vietto bersama Ben Yadder akan menjadi andalan didepan Nasri dan vitolo menjadi duo sayap sementara Nzonzi akan mengusai lapangan tengah.

Tamu tanpa Bek Marko Leskovic yang masih cedera, sementara gelandang Arijan Ademi dilarang sampai 2019 setelah gagal dalam tes doping. Zagreb akan berharap kepada Fernandes dan Pavicic didepan.



LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar