photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PORTO VS CLUB BRUGES KV 03 November 2016

PORTO VS CLUB BRUGES KV

03 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 03 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


02:45
FC Porto Porto
vs.
Club Brugge KV Club Bruges KV 



Match day keempat UEFA Champions League grup G, Raksasa Portugal Porto akan kembali memberikan kekalahan kepada tamunya Club Brugge yang akan digelar Kamis, 03 November 2016 Pukul 02.45 WIB bertempat di Estádio Do Dragão, Porto.
Di grup G, ini debutan asal Inggris Leicester City memuncaki klasemen dengan tiga kemenangan beruntun sedang Porto bersaing dengan Copenhagen dengan 4 poin. So Iker cs berharap kembali mengalahkan Brugge seperti di Belgia dua pekan lalu dan berharap Copenhagen juga kalah lagi dari the Foxes so mereka akan berada di posisi runner up dan berharap menemani the Foxes lolos ke babak knock out.  
    
kemenangan beruntun Porto berakhir pada hari Sabtu karena mereka hanya  bermain imbang tanpa gol di Vitoria Setubal. Ini kelanjutan hasil dari Iker cs meraih empat kemenangan berturut-turut setelah awal musim yang inkonsiten. Sebelum kemenangan beruntun itu, mereka hanya memenangkan dua laga, dua seri, dan kalah dua kali dari enam pertandingan mereka sebelumnya.

Kampanye Liga Champions mereka masih  belumlah habis, dimana mereka masih punya kesempatan  lolos dari grup. Leicester memimpin grup dengan rekor kemenangan sempurna, tetapi Porto hanya di belakang Copenhagen kalah selisih gol setelah bermain imbang dengan juara Denmark dan kemenangan di Club Brugge.

Setiap keberhasilan yang diraih Porto sebagian besar adalah berkat Andre Silva. Striker berusia 20 tahun telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi musim ini, termasuk dua di Liga Champions. Enam di cetak di kandang , dan salah satu gol tandang saat melawan Club Brugge bulan lalu. Dia telah mencetak empat di dua pertandingan kandang terakhirnya juga, so dia akan menjadi pemain paling diwaspadai Club Brugge.

Club Brugge tidak melakukannya dengan baik dalam urusan mencetak gol. Mereka  hanya sekali mencetak gol di Liga Champions musim ini dan pencetak gol terbanyak mereka di semua kompetisi musim ini adalah Jelle Vossen dengan empat gol Sejumlah pemain lain memiliki tiga gol, tetapi Vossen adalah satu-satunya pemain yang bisa mencetak gol di Liga Champions.

Club Brugge mengalami musim yang mengecewakan sejauh ini dengan mengalami kekalahan dalam   empat dari  tujuh pertandingan mereka di Divisi Utama Belgia, dan catatan ini masih menghantui mereka. Mereka duduk di posisi ke-4 klasemen yang cukup asing bagi mereka dan menemukan diri mereka berada di posisi juru kunci grup Liga Champions.

Saat away, Brugge kalah lima kali dan hanya memenangi satu dari tujuh terakhir laga away, termasuk menang 4-0 di Kopenhagen pada bulan September. Porto telah memenangkan empat laga dan  dua seri dari enam laga kandang mereka musim ini juga, dengan tiga dari empat laga kandang terakhir mereka melihat mereka mencetak setidaknya tiga gol.

Laga ini tuan rumah tanpa gelandang tengah Sergio Oliveira yag cedera. Silva akan ditemani Andre didepan dengan Torres dan Otavinho menjadi kunci lapangan tengah.

Tamu tanpa Bek kiri Laurens De Bock, bek tengah Bjorn Engels, dan pemain sayap kanan Lior Refaelov yang cedera, sementara gelandang Timmy Simons terkena suspensi. Vossen dan Wesley akan menjadi andalan lini depan tamu.



LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar